Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hadir Perayaan Maulid Nabi: AM-SAH Paparkan Visi Misi Membangun Malut, Maju dan Sejahtera

KoranMalut.Co.Id -  Peringati   Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1446 H, yang dirangkaikan dengan silaturahmi H. Aliong Mus-Sharil T...


KoranMalut.Co.Id - 
Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1446 H, yang dirangkaikan dengan silaturahmi H. Aliong Mus-Sharil Thahir (AM-SAH) Calon Gubernur-Wakil Gubernur Maluku Utara dengan masyarakat Sula, Mangoli dan Taliabu.

Maulid dan silaturahmi tersebut dihadiri sekitar 2500 tamu undangan ini diluar target panitia sekitar 1500 tamu undangan yang hadir padahal melebihi kapasitas, ini bukti komitmen dan kecintaan masyarakat Sula, Mangoli dan Taliabu terhadap pasangan AM-SAH.

Hadir dalam maulid dan silaturahmi AM-SAH tersebut yakni calon wakil gubernur Maluku Utara Sahril Thahir, Calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu, Pembawa Hikmah Ustad H. Mahmud Zulkiram Chairudin sekaligus mewakili Sultan Ternate, Anggota DPRD Golkar Kota  Ternate, Anggota DPRD Golkar Malut, 

Terpisah Calon wakil Gubernur Maluku Utara Sahril Thahir menyampaikan bahwa ia sangat berpengalaman dalam pemerintahan dan politik karena pernah menjadi anggota DPRD dan ketua partai politik. 

Calon gubernur Malut H.Aliong Mus menyampaikan visi-misi bahwa jika AM-SAH, terpilih menjadi gubernur Malut, maka setiap tahun memberikan anggaran 100 M untuk kab/kota di Maluku Utara, anggaran tersebut untuk dibangun infrastruktur, jalan, jembatan, rumah sakit, dll. Selain itu AM-SAH jika moratorium dicabut oleh pemerintah maka kami akan memekarkan calon daerah pemekaran di Halmahera, Pemekaran Sofifi dan pemekaran Mangoli Raya.

AM-SAH, juga akan memberikan setiap tahun beasiswa kedokteran 20 orang dan menggratiskan pendidikan dari PAUD sampai SMA. Selain itu AM-SAH akan memperhatikan sektor pertanian, perkebunan dan perikanan agar dapat mempercepat kesejahteraan masyarakat Maluku Utara., sambungnya.

Calon Gubernur Malut H. Aliong Mus saat akhiri sambutannya mengajak kepada seluruh tamu undangan masyarakat Sula, Mangoli dan Taliabu untuk komitmen bersama AM-SAH untuk membangun Maluku Utara maju dan sejahtera, akhirinya.**(Red/tim).

Tidak ada komentar