Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

FAM-SAH Nomor Urut 2, Siap Lanjutkan Periode kedua

Sanana, KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy secara resmi mendapat...


Sanana, KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy secara resmi mendapat nomor urut 2 untuk melanjutkan Periode ke 2 di Pilkada Serentak Tahun 2024.

Pantauan media ini, Cabup dan Cawabup FAM-SAH didampingi 8 partai pengusung serta 2 partai non set, dan mantan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Ribuan Tim relawan serta simpatisan secara bersamaan menuju ke KPU dan kembali ke lokasi deklarasi Nomor urut 2 di Pilkada Kepsul, tepatnya di Desa Mangon Kec. Sanana. Senin (23/09/24) Siang.

Dihadapan ribuan Tim dan Simpatisannya, Calon Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus mengucapkan Alhamdulillah syukur dirinya bersama Pa Wakil telah mencabut nomor urut 2 di periode kedua pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Calon Bupati incumbent di Kepulauan Sula tersebut menghimbau kepada Tim dan simpatisan di seluruh desa agar tetap menjaga keamanan secara bersama. Tim Fam-Sah wajib bikin romantis dan hindari konflik di pilkada serentak Kepulauan Sula.

"Tim dan simpatisan Fam-Sah harus menjaga keamanan di setiap desa, tidak perlu ada gesekan atau konflik antar tim pemenang di desa, kita harus bikin romantis menuju Sula Bahagia periode kedua," Harapannya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati H. M. Saleh Marasabessy menyampaikan bahwa tahapan dari awal rekom partai politik hingga pencabutan nomor urut pasangan calon dapat berjalan sesuai dengan apa yang di inginkan secara bersama, artinya. Kami dimudahkan semua urusan dan ini sebagai tanda kemenangan Fam-Sah di periode kedua.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Wakil Bupati Kepulauan Sula H. Zulfahri Duwila mengatakan bahwa di pilkada serentak tahun ini dirinya mendukung Fam-Sah sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, untuk itu. Saya mengajak kepada Tim dan simpatisan Zulfahri Duwila untuk memilih Fam-Sah demi masa depan daerah kepulauan sula.

Lebih lanjut, Zulfahri menitip salam kepada keluarga, tim dan simpatisannya di seluruh desa bahwa dirinya bersama Fam-Sah. Untuk itu kita semua wajib berjuang bersama untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 di pilkada serentak kepulauan sula.**(red).

Tidak ada komentar