Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Fam-Sah Kunjungi Posko Relawan, Pastikan Kemenangan

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy bersama Tim Pemenang ...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy bersama Tim Pemenang mengunjungi Posko-posko Relawan Fam-Sah Jilid Dua di Kabupaten Kepulauan Sula. 

Amatan media ini. Sabtu (07/09/24) Sore, Paslon FAM-SAH mengawali dari Posko Srikandi FAM-SAH di Desa Mangon, Lanjut ke Posko Komando di Desa Fagudu dan Posko Bravo Family di Desa Fatce serta Posko FAM-SAH di Desa Pastina, Kecamatan Sanana, kabupaten Kepulauan Sula.

Pada kesempatan tersebut, calon bupati (Cabup) Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Relawan yang telah bekerja dari desa ke desa bersama FAM-SAH dua periode, perjuangan dan keikhlasan basudara semuanya demi Hai Sua tercinta.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras dan kerja iklas demi Sula Bahagia Jilid Dua, kalian semua luar biasa, Insya Allah Fam-Sah Lanjutkan Dua Periode Amin,"kata Ningsih pertahan Sula.

Turut mendampingi Cabup dan Cawabup FAM-SAH tersebut, Kordinator Tim H. Ahkam Gajali, Ketua Tim Lasidi Leko, Sekretaris Tim Ramli Tidore, dan Tim Relawan serta Simpatisan FAM-SAH di Kepulauan Sula.**(red/tim)

Tidak ada komentar