Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Falajawa Dua-Kayu Merah Solid Menangkan AM-SAH; Warga Kami Butuh Pemimpin Berjiwa Muda

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara (Malut), Aliong-Sahril didampingi oleh Calon wakil walikota...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara (Malut), Aliong-Sahril didampingi oleh Calon wakil walikota Ternate, Makmur Gamgulu Melakukan Silahturahmi di kelurahan Falajawa dua-Kayu merah, kecamatan Ternate Selatan, kota Ternate." Sabtu Malam, (19/9/9/2024).

Pantauan media ini kamis (19/9) Kedatangan pasangan calon Gubernur Maluku Utara disambut hangat oleh ratusan warga setempat.

Calon gubernur Maluku Utara Aliong Mus ajak Warga menangkan pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur Malut (AM-SAH) dan Syahril-Makmur sebagai calon walikota dan wakil walikota Ternate 2024-2029 mendatang.

Aksi yang dilakukan oleh calon gubernur Maluku Utara, Aliong Mus di depan ratusan warga setempat dengan memberikan uang sebesar Rp 50 juta untuk pembangunan mesjid dan Alhamdulillah diterima langsung oleh pak imam kelurahan Falajawa dua, dan disaksikan oleh ratusan warga.

"Bukan cuman hanya bakal calon gubernur yang memberikan sumbangan untuk pembangunan mesjid, tetapi malam ini juga harus calon walikota Ternate juga memberikan sumbangan 20 juta untuk pembangunan mesjid". Ucap Aliong 

"Siap Kami akan melaksanakan itu, bukan cuman uang 20 juta dan Semen 100 bantal." Tambahnya Makmur Gamgulu.

Setalah penyerahan bantuan uang tunai tersebut, Ratusan Masyarakat kelurahan Falajawa dua-Kayu Merah, pun berteriak Ini baru bailang gubernur Maluku Utara dan walikota Ternate.

"Saya ucapkan terima kepada warga kelurahan Falajawa-Kayu Merah atas support dan dukungan nya serta berpartisipasi dalam acara pada malam hari ini, hingga acara berlangsung dengan baik, tutup Aliong.**(red/am).

Tidak ada komentar