Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD Golkar Kota Ternate Menetapkan Anas U Malik Pimpinan DPRD Sementara

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Pelantikan Anggota DPRD Terpilih Kota Ternate hasil Pemilu 2024 yang di Agendakan pada tanggal 17 September 2024...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Pelantikan Anggota DPRD Terpilih Kota Ternate hasil Pemilu 2024 yang di Agendakan pada tanggal 17 September 2024.

Untuk menindaklanjuti Agenda Pelantikan tersebut Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Ternate Mengelar Rapat Pleno Penetapan Unsur Pimpinan DPRD Kota Ternate pada Jumat, 6 September 2024.

Rapat Pleno pada hari ini dihadiri Pengurus Harian DPD Partai Golkar Kota Ternate beserta Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara dan Pincam Kota Ternate " Agenda Rapat Pleno hari ini Telah menetapkan ANAS U. MALIK sebagai Unsur Pimpinan Sementara DPRD Kota Ternate & Menetapkan 2 Nama Unsur Pimpinan DPRD Kota Ternate Periode 2024-2029 Yakni Anas U. Malik dan Muhammad Saiful " Ucap Fuad Alhadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Ternate.

Partai Golkar merupakan Pemenang ke 2 Pada Pileg 2024 Setelah Partai Nasdem sehingga mendapat posisi sebagai Unsur Pimpinan " Untuk menindaklanjuti Surat dari Sekretariat DPRD Kota Ternate Nomor : (171/377/2024) tentang pengusulan Calon Pimpinan sementara, Insha Allah Senin kita sudah kirim Surat Balasan Pimpinan sementara ke Sekretariat DPRD Kota Ternate "tutup Fuad Alhadi.**(red/km)

Tidak ada komentar