Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dilantik 330 Tim Kordinator, IMS-Adil Optimis Menang di Patani

KoranMalut.Co.Id - Ribuan Masyarakat Kecamatan Patani, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, padati acara pelantikan tim kampanye Kecama...


KoranMalut.Co.Id -
Ribuan Masyarakat Kecamatan Patani, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, padati acara pelantikan tim kampanye Kecamatan dan desa, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Ikram Malan Sangadji dan Ahlan Djumadil (IMS-ADIL).

Pelantikan yang berlangsung di gedung serbaguna desa Wailegi, Sabtu (14/9/2024) itu, sesuai surat keputusan nomor :02-KPTS/IMS-ADIL/HT/IX/2024.

Sebanyak 330 orang itu dilantik langsung oleh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati IMS-ADIL yang juga dihadiri ketua DPC Partai Golkar Sakir Ahmad, Ketua DPC Partia PBB Riswan Naim dan Sekertaris Tim Kabupaten Hayun Maneke.

Ketua tim pemenang Kecamatan Patani Muhammad Ali Asyur dalam sambutanya mengatakan, Tim yang terbentuk ini meliput tuju desa diantaranya, Desa Wailegei, Kipai, Yosowo, Yondeliu, Loman, Sifkam dan Desa Bakajaya.

”Bapak ibu seluruh relawan simpatisan dan pendukung IMS-ADIL yang saya hormati, diawal penyampaian laporan ini pertama-tama saya berikan apresiasi positif terhadap rekan rekan tim kabupaten dan rekan-rekan tim stasioner 9 sebagai organizing yang telah bekerja sama dengan baik dengan rekan-rekan tim IMS-ADIL, sehingga dapat menyukseskan kegiatan ini dengan segala ikhtiar tanpa ada masalah,” katanya.

Berkat dukungan itu, Kemudiaan kegiatan pengukuhan dan pelantikan ini menjadi hasil keputusan bersama tim pemenangan IMS-ADIL. Pelantikan ini akan menjadi dasar untuk kami bekerja sehingga dapa memenangkan ajang politik dan menghantarkan IMS-ADIL menjadi Bupati dan Wakil Bupati.**(red).

Tidak ada komentar