Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Didepak dari PKB Halut, Yusril Bailusy Siap Menangkan Piet-Kasman

KoranMalut.Co.Id - Pasangan Piet Hein Babua dan Kasman H. Ahmad ketambahan amunisi baru , setelah didepak sebagai Sekertaris Partai Kebangki...


KoranMalut.Co.Id -
Pasangan Piet Hein Babua dan Kasman H. Ahmad ketambahan amunisi baru , setelah didepak sebagai Sekertaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Halmahera Utara, Yusri Bailussy akhirnya memilih mendukung pasangan Piet Kasman pada Pilkada Halut 27 November 2024 mendatang. Komitmen Yusri, ini disampaikan setelah pertemuan  bersama Piet Hein Babua . Selasa 03 September 1024. Pukul 18:36 WIT. Di Cafe Resto Predator.

Bukan tampa alasan saya bergabung dengan pasangan Piet Kasman, mereka berdua adalah pasangan yang tepat untuk memimpin halut lima tahun ke depan," Pasangan Yang Sangat Ideal dan pas," Kolaborasi Birokrasi dan Akademisi ini sangat mempuni dengan untuk memimpin halut ke depan.

Memang ada beberapa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang bertarung di Pilkada Halut 27 November Mendatang, tapi saya lebih memilih pasangan Piet Kasman dengan alasan tersebut diatas.

Lanjut Yusri, yang saat ini menjabat Anggota Komisi Satu DPRD Kabupaten Halmahera Utara , bahwa saya sudah berkomitmen bersama Piet Kasman dan  banyak hal sudah kami bicarakan berama Pak Piet Hein Babua Calon Bupati,  tentunya saya tidak sendiri dalam waktu singkat ini  akan melakukan konsolidasi bersama teman-teman atau gerbong saya," Tutup Uci sapaan akrab.**(red/obi)

Tidak ada komentar