Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Demi Rusli-Rio, Ratusan Masyarakat Sangbar Rela Patungan Bangun Posko

Morotai,  KoranMalut.Co.Id -  Ratusan Masyarakat  Sangowo Barat (Sangbar) Kecamatan Morotai Timur (Mortim) rela patungan membuat posko utama...


Morotai, KoranMalut.Co.Id - Ratusan Masyarakat  Sangowo Barat (Sangbar) Kecamatan Morotai Timur (Mortim) rela patungan membuat posko utama  untuk memenangkan Calon Bupati Morotai Dan Wakil Bupati Rusli Sibua Rio Cristian Pawane (RR). 

Para warga itu patungan membeli perlengkapan membangun posko pemenangan Rusli Rio (RR) didepan jalan utama sangowo barat itu tanpa mengharapkan uang atau fasilitas dari tim pemenang RR dari kabupaten.

"Torang (kami) patungan, beli perlengkapan untuk bangun posko, Torang tidak mengharapkan dari  tim RR kabupaten kasih dana baru kerja, tidak ada itu, dan  ini inisiatif Torang sendiri, Torang punya kesadaran sendiri tanpa paksaan."ungkap ketua tim Posko RR Ifdal Mahasari kepada wartawan.

Menurutnya, pembuatan posko pemenangan RR itu harga mati yang tidak bisa di tawar tawar dengan harga apapun, sebab, Morotai sangat membutuhkan pemimpin yang selalu mengayomi dan mensejahterakan rakyatnya.

"Rusli Rio adalah harapan masyarakat, harapan kami sebagai orang yang hidup dan besar di Morotai, mereka layak untuk pimpin Morotai, makanya posko yang kami buat juga sukarela masyarakat datang berbondong bondong bangun posko."terangnya 

Ia meyakini ditangan RR, Morotai akan sejahtera seperti yang pernah dipimpin oleh Rusli sewaktu masih menjadi Bupati Morotai."Satu komando, dengan RR Morotai sejahtera, kami akan menangkan RR di Sangbar."tutupnya.**(Tar)

Tidak ada komentar