Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Calon Wakil Walikota Ternate Makmur Gamgulu Tutup Bola di Kelurahan Kalumata

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Penutupan bola kaki kelurahan kalumata ajang di turnamen pada level gawang mini tuan rumah RT 09 di hadiri oleh ...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Penutupan bola kaki kelurahan kalumata ajang di turnamen pada level gawang mini tuan rumah RT 09 di hadiri oleh calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu di kelurahan kalumata Ternate Selatan., Minggu, (1/9/2024).

Panitia pelaksana Gawang Mini mengungkap di ajang tersebut, kami mengundang bakal calon wakil walikota Ternate bapak Makmur Gamgulu untuk menghadiri penutupan turnamen Gawan mini di RT 09 kelurahan kalumata kota Ternate selatan.

Rahman S Lahati, ketua panitia gawang mini cup mengatakan, "Kegiatan sepak bola gawang mini ini untuk lomba antara RT, kegiatan tersebut merupakan semangat 17 Agustus kemarin". Ucapnya.

Final Penutupan bola kaki antara tim Ceme RT 10 Vs tim Antilap dari RT 09.

Jadi momentum bola kaki gawang mini ini merupakan rangkaian kegiatan HUT kemerdekaan RI kemarin, masing-masing RT di kelurahan turut meramaikan.

Tujuan kami melaksanakan turnamen bola kaki untuk menyatukan RT RT lain di kelurahan Kalumata, sambungnya.

Lajut Dia, Harapan kedepannya ini bru gawang mini harapan kedepannya akan di buka turnamen gawang sedang, tutur Rahman S Lahati.

Daftar dalam kompetisi bola kaki 19 tim di turnamen gawang Mini RT 09 Kalumata kota Ternate Selatan.

Berikut daftar Tim sepakbola di turnamen gawang mini yang meraih juara;

Juara 1 tim Ceme Tim

Juara 2 tim Antilap FC

Juara 3 tim Sebastian fodei

Jauara 4 tim selamatkan Malut

Bakal calon wakil walikota Ternate makmur gamguu berharap, pada kompetisi gawang mini antar RT ini kedepannya lebih di tingkatkan lagi hingga pada level gawang sedang, singkatnya**(red)

Tidak ada komentar