Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halbar Angkat Ibrahim Fabanyo Jabat Plt Kadis DPMPD

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Kekosongan Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Halmahera Barat, Maluku Utar...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Kekosongan Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Halmahera Barat, Maluku Utara yang sebelumnya dijabat Julius Marau kini di isi Sekretaris DPMPD, Ibrahim Fabanyo menjalankan tugas.

Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhamad mengatakan, jadi jabatan yang ditinggalkan pa Julius Marau itu saat ini dilaksanakan oleh sekretarisnya, sekretaris DPMPD pa Ibrahim Fabanyo menjalankan tugas selaku PLT kadis, kata Djufri kepada koranmalut, diruang kerjanya, Senin, (2/8/2024).

"Diketahui Julius Marau sebenarnya menjabat sebagai Kadis DPMPD tetapi sudah ditingkatkan jabatannya sebagai Pelaksana Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) oleh Wakil  Bupati berdasarkan Keputusan Bupati Halmahera barat nomor: 201/KPTS/VIII/2024," ujarnya.

Kata dia, untuk jabatan kepala dinas secara definitif belum bisa diangkat karena kita suda masuk pada tahapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah).

"Nanti selesai pilkada akan dilaksanakan Asesmen atau pelelangan termasuk Sekdanya," pungkasnya.**(Riko).

Tidak ada komentar