Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Aliong-Syahril; Nomor Urut 2, Ini Nomor Bapak Prabowo Presiden Terpilih

Sofifi, KoranMalut.Co.Id - Sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara ...


Sofifi, KoranMalut.Co.Id - Sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara dalam pemilu serentak tahun 2024.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Aliong Mus-Sahril Thahir (AM-SAH) Bersyukur atas perolehan nomor urut 2., kamis (23/9/2024).

Nomor urut 2 itu nomor Jitu, Karana nomor 2 itu nomornya bapak presiden terpilih Prabowo-Gibran.

"Jadi nomor dua itu nomor yang sanggat di nanti nantikan oleh Pasangan Aliong-Sahril calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara". Pungkasnya.

Aliong, insyaallah terpilih nanti kami akan memberikan bantuan tiap kabupaten kota senilai 100,000,000,000 (Seratus milyaran rupiah). ,Tegas Aliong saat sambutan pencabutan nomor urut si KPU Maluku Utara., ujarnya.

KPU Provinsi Maluku Utara tetapkan Pasang calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Masing-masing  dengan nomor urut:, 1. Husein Syah - Asrul Icha Rasid, 2. Aliong Mus - Syahril Thahir, 3. Muhammad kasuba - Basri Salama, dan 4. Beny Laos - Sarbin Sehe.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang di usung partai Golkar Gerindra PBB dan Perindo mendapatkan nomor urut 2..**(red).

Tidak ada komentar