Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Turut Berbelasungkawa, Bupati Halbar Ucapan Duka Atas Wafatnya Wan Abdullah Gura

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Turut berduka cita Pemda Halmahera Barat ikut hadir dalam pemakaman korban bencana banjir yang terjadi di kelura...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Turut berduka cita Pemda Halmahera Barat ikut hadir dalam pemakaman korban bencana banjir yang terjadi di kelurahan Rua kecamatan Pulau Ternate, korban asal Jalan Baru kecamatan Jailolo atas nama Wan Abdullah gura, kini di pulangkan dan di makamkan di desa jalan baru kecamatan Jailolo pada hari Senin, 26 Agustus 2024 pukul 13:45 wit.

Kehadiran Bupati James Uang bersama istri tercinta Merry popala beserta ketua DPC Demokrat Ibnu Saud kadim ikut turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Wan Abdullah Gura, almarhum juga merupakan tokoh penting dalam pemerintahan daerah yaitu kepala Kantor Urusan Agama (KUA) di Jailolo Timur Desa Goal.

"Kita semua mengikhlaskan keberangkatan beliau menuju kepada sang pencipta Allah SWT, tuhan yang maha esa. Dan saya berkeyakinan bahwa senantiasa bahagia dengan amal-amal perbuatan beliau semasa hidup di dunia ini, semoga di tempatkan di sisi Allah SWT", ucap bupati James Uang.

Akhirnya di kesempatan ini Pemda Halmahera Barat menyampaikan selamat jalan kepada almarhum Wan Abdullah Gura. James menyampaikan dengan tutur kata " selamat jalan sahabatku yang baik, semoga bapak Almarhum Wan Abdullah Gura di tempatkan disisi Tuhan yang maha esa dan semua segala ibadah di terima disisinya, dan dari tempat ini untuk menuju ke tempat penampilan setia terakhir", ucapnya. (Riko).

Tidak ada komentar