Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tiba di Tobelo Pasangan-PIT Kasman Disambut 5000 Pendukung Simpatisan dan Masyarakat

KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Halmahera Utara Piet Hein Babua dan Kasman H. Ahmad, disambut 5000 pendukung, simp...


KoranMalut.Co.Id -
Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Halmahera Utara Piet Hein Babua dan Kasman H. Ahmad, disambut 5000 pendukung, simpatisan dan masyarakat dengan membawa Rekomendasi B1KWK dari Partai Golkar dan B1KWK dari Partai Amant Nasional (PAN). Selasa 27 Agustus 2024. Pukul 17:30 WIT.

Dengan menggunakan ratusan kendaraan roda empat, enam dan ratusan kendaraa roda dua para pensukung menggiring 

Piet- Kasman , menuju desa pitu kecamatan tobelo tengah. Jalan  trans halmahera dibuat  macet total karena ribuan masa pendukung, simpatisan dan masyarakat tumpah ruah memadati poros jalan yang di lewati Piet-Kasman. Pasangan yang di usung Partai Golkar, PAN Dan P3,  setibanya di kediaman Piet Babua, Piet Ksaman disambut dengan prosesi adat Tarian Cakalele.

Pada kesempatan tersebut  calon  wakil bupati Kasman H. Ahmad  menyampaikan rasa harunya didepan pendukung, simpatisan dan masyarakat yang begitu antusias menyambut kesatangan kami,"Ucap Kasman. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang setia menunggu. Kepada Ketua DPD Golkar Halut Frans Manery, Kepada Ketua PAN Irham Hakim dan  Ketua P3 Fahmi Juba dan semua  pendukung, simpatisan relawan dan masyarakat Halmahera Utara.

"Ini adalah penyambutan yang penuh makna dan meriah,"Saya berharap kita tetap solid demi mewujudkan kemenangan bersama lada pilkada nanti.

Sementara itu orasi politik Piet Hein Babua,  dihadapan 5000 pendukung,  mengatakan  bahwa dalam proses demokrasi kali ini, kita bagaikan mendayung diatas karang," jika kita tidak mampu dan sabar maka kita akan karam diatas karang tersebut," Sebuah proses panjang Kata Piet.

Dalam proses demokrasi ini kita mengedepankan Politik Santun, Tanpa fitnah, menjelekkan, dan caci maki," Karena pasangan yang lain bukan lawan kita, bukan musuh kita,"Mereka adalah teman kita, mereka adalah saudara kita yang sama-sama berjuang untuk masyarakat dan daerah ini.

"Musuh Terbesar Kita Adalah Diri Kita Sendiri",Ungkap Piet Babua Menutup Orasi Politiknya.

Hal senada juga dikatakan ketua DPD Golkar Halut Frans Manery, bahwa proses politik yang kita hadapi saat ini adalah sebuah dinamika dimana saling salib diantara kelompok," Dalam Proses Yang Sementara Berjalan Saja Kita Partai Golkar  Masi Tetap Di Ganggu. Tapi puji Tuhan dimasa injuri time Partai Golkar Tetap Kokoh dan Komitmen Mendukung Pasangan Piet Hein Babua dan Kasman H. Ahmad.

Bupati dua periode yang di usung Partai Golkar, menghimbau agar di momen politik 2024 saya mengajak kita semua, walaupun kita berbeda arah politik tapi marilah kita menjaga stabilitas kamtibmas di daerah ini hingga proses demokrasi bisa berjalan aman dan damai..**(res)

Tidak ada komentar