Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Satu Warga Halbar Ditemukan Gantung Diri, Ini Kronologisnya

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Salah satu warga Halmahera barat, Maluku Utara atas nama Baiji Mandea melakukan kasus bunuh diri atau Gantung di...


Jailolo,KoranMalut.Co.Id - Salah satu warga Halmahera barat, Maluku Utara atas nama Baiji Mandea melakukan kasus bunuh diri atau Gantung diri dengan meggunakan seutas tali mengakibatkan korban meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi di lokasi kerja korban pasar rakyat Jailolo, desa gofasa kecamatan Jailolo pada hari Minggu pukul 16.00 WIT.

Kapolres Halmahera Barat, melalui kasi Humas IPTU Yoherson Dodowor saat menceritakan kronologisnya mengatakan,

Pada pukul 16.00 Wit Saksi A.n Zulfikar bersama dua orang selaku pengawas sedang mencari albois (Alat untuk plapon) rencananya mau di angkut di mobil.

Sementara Albois (Alat untuk plapon) tersebut berada pada kamar Korban pada waktu Saksi bersama dua rekannya menuju di kamar dan melihat korban sudah Posisi tergantung Kemudian kami memanggil  keluarganya selaku mama Ade. a.n Diana.

Sebelumnya keluarga korban dalam hal ini Diana mengatakan Sekitar pukul 12.00 wit saksi sempat membangunkan korban dengan tujuan untuk makan siang namun setelah saksi  membangunkan korban, korban mengatakan kepada saksi bahwa sebentar baru korban menuju kerumah saksi untuk makan.

Kemudian Sekitar Pukul 16.24 Wit saksi A.n Zulfikar memanggil mengatakan bahwa Korban A.n Alm Baiji Mandea Sudah gantung diri dikamar mendengar kabar tersebut saksi 2 langsung menghampiri korban dan meminta tolong kepada masyarakat sekitar untuk menelpon pihak keamanan.

Adapun identitas korban sebagai berikut.

Nama : Baiji Mandea

Umur :   22 Tahun

Jenis kelamin : Laki-laki

Agama : Islam

Pekerjaan : Wiraswasta

Alamat : Desa Pangewo Kec. Soppi Kabupaten Mortai Usw Desa Gufasa Kecamatan Jailolo Kab. Halbar Provinsi Maluku Utara.

Catatan: Pihak Kepolisian menyarankan untuk dilakukan otopsi namun pihak keluarga menerima dengan ikhlas kematian korban, sehingga menolak otopsi (Terlampir surat pernyataan menolak autopsi).**(riko).

Tidak ada komentar