Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ribuan Pendukung dan Simpatisan Sahril-Makmur Padati Bandara Babullah

KoranMalut.Co.Id - Ribuan warga kota Ternate dan partai pendukung melakukan penjemputan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Sahril ...


KoranMalut.Co.Id -
Ribuan warga kota Ternate dan partai pendukung melakukan penjemputan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Sahril Abdurrajak dan Makmur Gamgulu di Bandara Sultan Babullah Ternate 

Ribuan Pendukung dan Simpatisan Penjemputan Sahril -Makmur di Bandara Babullah Ternate 

Semangat Warga kota Ternate untuk melakukan penjemputan ini tanpa ada paksaan dari pihak manapun, kata Makmur Gamgulu calon wakil walikota Ternate . saat konferensi Pers di posko pemenangan jln Sultan Khairun, Kelurahan Soa-Sio Ternate Utara.Kamis, (22/8/2024).


Ditempat yang sama calon walikota Ternate Sahril Abdurrajak memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat kota Ternate yang setia menunggu guna melakukan penjemputan ini sejak pagi tadi.

Dirinya juga mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas penjemputan yang dilakukan para pendukung ini mengganggu kenyamanan dan ketertiban penggunaan jalan.

Lanjutnya Sahril dan Makmur saat ini telah mendapatkan lima partai pendukung diantaranya partai Golkar, Gerindra, PBB, PPP dan PAN.

Sehingga dalam waktu dekat sesuai jadwal yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum KPU Sahril-Makmur akan segera melakukan pendaftaran.

Pasang Calon walikota Ternate Sahril Abdurradjak juga berharap jika KPU memberikan kebebasan untuk menentukan waktu untuk melakukan pendaftaran. Maka Sahril Abdurrajak bersama wakilnya Makmur Gamgulu berkeinginan melakukan pendaftaran di tanggal 29 Agustus 2024, tutup Sahril.**(red).

Tidak ada komentar