Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rapat Persiapan Penjemputan Aliong-Sahril Calon Gubernur Maluku Utara

Ternate, KoranMalut.Co.Id -  Rapat panitia penjemputan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara, Aliong Mus - Sahril Thahir berlangsun...


Ternate, KoranMalut.Co.Id -  Rapat panitia penjemputan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara, Aliong Mus - Sahril Thahir berlangsung di posko pemenangan Bravo Malut, di jalan Arnold Mononutu Ternate.

Abdurrahim Saraha ketua panitia Penjemputan Aliong-Sahril kepada wartawan mengungkapkan bahwa pertemuan pada hari ini sangat penting dalam rangka persiapan acara penjemputan cagub dan cawagub yang akan dihadiri oleh pendukung Aliong-Sahril di posko pemenangan Aliong Mus di kota Ternate Maluku Utara. Jumat, (23/8/2024)

Tujuan utama dari rapat ini adalah untuk membahas rencana penyambutan bagi calon gubernur Maluku Utara Aliong Mus - Sahril Thahir yang saat ini masih berada di Jakarta untuk mengurus rekomendasi dari partai politik.

Setibanya di Ternate, calon gubernur dan wakil gubernur akan disambut oleh pendukung dan simpatisan serta partai pendukung di Bandara Babullah Ternate oleh Tim Kemenangan seluruh masyarakat kota Ternate khususnya dan Maluku Utara umumnya.

"Rencana penyambutan ini, bertujuan untuk menunjukkan dukungan yang besar dari masyarakat Maluku Utara, khususnya dari kota Ternate", katanya.

Lanjut Abdurrahim menegaskan bahwa ini adalah momen penting bagi masyarakat Ternate untuk menunjukkan solidaritas dan dukungan mereka.

Setelah kedatangan calon gubernur dari Jakarta, akan diadakan rapat internal partai yang bertempat di posko koalisi partai pengusung pasangan cagub-cawagub di Kota Ternate.

"Rapat ini bertujuan untuk menyusun strategi dan rencana aksi guna mendekorasi dan menguasai Kota. Dekorasi partai dan upaya penguasaan kota merupakan salah satu langkah utama untuk menarik perhatian publik dan menunjukkan kekuatan dari partai Penduduk Aliong-Sahril serta calon gubernur yang didukung", ujarnya.

Kehadiran kami sangat berarti untuk menunjukkan dukungan terhadap proses demokrasi yang sehat dan pemimpin yang kompeten untuk Kabupaten Pegunungan Bintang. Mari kita tunjukkan kekuatan dan kebersamaan kita demi masa depan yang lebih baik.**(id)

Tidak ada komentar