Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Politisi Gerindra Sebut Ike Masita Tunas Politisi Kutu Loncat, Lambat MoveOn

KoranMalut.Co.Id - Tidak terima putusan DPP Partai yang merekomendasikan pasangan calon kepala daerah (Cakada) Se-Maluku Utara, Ike Masita T...


KoranMalut.Co.Id -
Tidak terima putusan DPP Partai yang merekomendasikan pasangan calon kepala daerah (Cakada) Se-Maluku Utara, Ike Masita Tunas atas namakan Kader DPD Gerindra Maluku Utara kembali mengritik DPD Gerindra Malut di bawah pimpinan Sahril Thahir. 

Ibu Ike Saat ini tidak punya kapasitas lagi Di DPD Gerindra, Jadi Setop Bawa bawa Nama Besar Gerindra Partai Untuk Mencari Panggung di Momen politik ini.

Ike juga bukan lagi kader sejati partai Gerindra, Karna Mekanisme Pengkaderan Sesungguhnya Di Partai Gerindra Ada Pendidikan Kader Di Hambalang Bogor, Didikan Pak Prabowo Tidak Seperti Apa yang di Lakukan Ibu Ike.

Salah satu Politisi (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) provinsi Maluku Utara Abd rahim Syarah (Boen) akan mengancam Ike Masita tunas yang sudah merusak nama Baik Partai Gerindra di Maluku Utara.

Penegasan ini disampaikan oleh Politisi DPD partai Gerindra Malut Abd rahim Syarah usai diwawancarai oleh Wartawan Koran malut , Selasa, 27/8)2024 ." Tegasnya 

Kata Abd Rahim Saraha, apa yang disampaikan oleh Ike Masita tunas adalah salah satu kekecewaan yang gagal calon walikota Ternate. Mengapa Ike tidak di akomodir oleh partai, karena Kualitasnya yang belum mampu bersaing dengan politisi-politisi yang lain, sehingga Gerindra tidak mendukung dia.

"Ike Masita tunas bukan lagi kader partai Gerindra dan Ike ni bukan lagi Wakil ketua DPD Malut, politisi apa kong kinerjanya tidak jelas ", Tambahnya.

Partai Gerindra ini adalah partai besar jadi Ike Masita tunas belum pernah mengikuti pengkaderan dalam partai Gerindra sama sekali", tutupnya.**(red/tim).

Tidak ada komentar