Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polda Malut Gelar Upacara Sertijab Kapolres Halsel

KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Ha...


KoranMalut.Co.Id -
Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Halmahera Selatan (Halsel) pada Rabu, (7/8/2024), yang bertempat di lobi Kapolda. 

Upacara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan rutin di lingkungan Polri untuk memastikan keberlanjutan kepemimpinan dan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Malut Kombes Pol. Murray Mirranda, S.I.K., serta sejumlah pejabat utama Polda Malut. 

Kabidhumas Polda Malut, Kombes Pol. Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., dalam keterangannya menjelaskan bahwa upacara serah terima jabatan ini dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor: ST/1554/VII/KEP./2024 tanggal 26 Juli 2024. 

“Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari rotasi dan penyegaran di tubuh Polri untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas organisasi,” tambah Kombes Pol. Bambang. 

Dalam upacara tersebut, AKBP Hendra Gunawan, S.H., S.I.K., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Malut, resmi diangkat sebagai Kapolres Halmahera Selatan yang baru. 

Lanjut, Prosesi upacara meliputi penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan pakta integritas. Penandatanganan ini menunjukkan komitmen dan tanggung jawab untuk menjalankan tugas barunya dengan dedikasi dan integritas.

Tidak ada komentar