Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PKB Resmi Memberikan Dukungan Kepada Syahril-Makmur Sebagai Calon Walikota Ternate

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Pemilihan Walikota dan Wakil walikota Ternate 2024, Berlangsung pada November mendatang, Kini Partai PKB telah r...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Pemilihan Walikota dan Wakil walikota Ternate 2024, Berlangsung pada November mendatang, Kini Partai PKB telah resmi mengusung Drs Syahril Abdurradjak dan Makmur Gamgulu sebagai calon wali kota dan wakil Walikota Ternate periode 2024-2029.

Usulan tersebut setelah Ketua wilayah Jasri menyerahkan rekomendasi berupa Model B Persetujuan Parpol berupa B1KWK partai PKB kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Sahril- Makmur berlangsung di kantor DPP di jakarta, Minggu, (27/8/2024).

Calon Wakil Walikota Makmur saat disambangi media ini usai menerima rekomendasi Partai PKB mengatakan, dirinya dan calon Walikota Syahril  Abdurradjak mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang Setinggi tingginya atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan partai PKB pada pemilihan Walikota Ternate.

“Insyaallah Amanah yang diberikan partai PKB ini merupakan wujud dari kemenangan warga Ternate, olehnya itu kami ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada pak Jasri Usman selalu ketua wilayah PKB Maluku Utara serta rekan-rekan PKB di Maluku Utara” Katanya.

Ia menuturkan, paslon Syahril-Makmur saat ini telah mengantongi B1KWK dari partai politik yakni PKB, Golkar, Gerindra PBB PAN PPP sehingga telah mencukupi Syarat mendaftar di KPU.

“Dengan dukungan atau restu PKB, Golkar dan Gerindra Saya dan pak Syahril rencananya akan mendaftarkan di KPU kota Ternate pada Rabu, 28 Agustus,” Ujarnya

Sementara itu, Ketua DPD PKB Maluku Utara Jasri Usman menyatakan, pasangan Sahril - makmur adalah pasangan yang sangat ideal yang didorong partai PKB karna dinilai mampu membawa perubahan dan kemajuan untuk Ternate kedepannya.

“Semua kekuatan partai, baik itu kader dan simpatisan PKB akan kita kerahkan untuk memenangkan Sahril- Makmur di pemilihan walikota dan wakil walikota Ternate , karena pasangan Sahril-Makmur adalah pasangan yang ideal untuk kemajuan kota Ternate kedepan,” Singkatnya.**(red/tim)

Tidak ada komentar