Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pecah..!! Deklarasi Cabup Dany Missi-Iksan Hi.Husain DiSerbu Ribuan Pendukung

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara Periode 2024-2029 Dany Missi-Iksan Hi. Husain ...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara Periode 2024-2029 Dany Missi-Iksan Hi. Husain Tiba di Jailolo.

Setibanya di Jailolo pasangan bupati dan wakil bupati yang bertagline Dinamis ini langsung menggelar deklarasi dukungan bertempat di desa gamtala kecamatan Jailolo, Rabu, (28/8/2024).

Calon Bupati Halmahera Barat, Dany Missi mengemukakan, saya dengan Iksan setelah perjuangan yang begitu panjang telah mendapatkan persetujuan dari beberapa partai seperti Partai PKB, partai PKS, partai PKN dan partai Gelora untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Halmahera Barat pada tahun 2024.

"Kami suda siap untuk calon dengan Tagline Mari Bung Rebut Kembali kenapa tagline ini kami pilih? Bahwa ketika kami melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi terhadap kami berdua maka tagline ini kami pakai dalam rangka merebut kembali bupati dan wakil bupati di Halmahera barat," ujar Dani saat melakukan konferensi pers di Kediamannya, desa gamtala, Rabu (28/8/2024).

Dikatakan, hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan publik pada masyarakat seperti menuntaskan seluruh program yang belum dilaksanakan.

"Ada banyak PR yang harus dibuat yang ditinggalkan dan kami melihat bahwa ini harus dilakukan jika tidak melakukan kasihang (sedih)," ucapnya.

Kata dia, saya mendapatkan laporan dari masyarakat mengatakan pa harus maju bupati, pa harus maju bupati, pa  harus maju bupati ini yang perlu saya sampaikan.

"Pilkada kemarin saya melihat ada kelebihan dan kekurangan, kelebihan suda kami lihat begitu pun kekurangan," bebernya.

Dia mengemukakan, kekurangannya apa ketika wilayah jailolo dan Jailolo selatan kita berpikir akan menang ternyata di bombardir, kecamatan Jailolo selatan kita menang dan kecamatan Jailolo kita kalah.

"Nah dua kecamatan terbesar ini itu menjadi fokus dan lokus buat kami dalam rangka merebut kembali," cetusnya.

"Jika kita berbicara basis bahwa basis itukan suda terlihat dimana basis saya yang paling kuat, jadi tidak ada pergeseran dari pemilihan

Bupati kemarin yang pergeseran dua kecamatan tadi ini yang akan kami fokus," pintanya.

Ia menjelaskan, jika salah satu lembaga survei yang di persentase PDIP itu James uang berada pada 12,5 persen dan saya berada pada 12,3 persen begitu juga persentase di lembaga survei yang lain itu JU tetap di nomor 1 saya di nomor 2 beda-beda tipis.

"Sehingga saya melihat ada peluang yang cukup besar untuk memenangkan pilkada di tahun 2024," imbuhnya.

Dia menambahkan, setelah pendaftaran di KPU kami akan turun ke desa-desa dan kami akan membuktikan dan saya berusaha 173 desa saya akan sampai.

Sementara Calon Wakil Bupati Halmahera Barat, Iksan Hi. Husain mengungkapkan, terkait dengan tagline mari rebut kembali tidak sekedar merebut kepemimpinan tetapi ada agenda besar yang pernah beliau merancang di 5 tahun kemudian itu tidak jalan karena beliau gagal dalam pencalonan.

"Harapan dan agenda besar itu di pimpin saat ini tidak dijalankan secara utuh," katanya.

Oleh karena itu slogan ingin merebut kembali untuk bagaimana meneruskan kembali perjuangan dan agenda besar kita ketika di pilih oleh rakyat.

"Harapan kami berdasarkan hasil survei dan amatan-amatan partai politik dukungan masyarakat di beberapa kecamatan begitu tinggi untuk beliau duduk kembali," imbuhnya.

Saya mengapresiasi karena di masa kepemimpinan pa Dany Missi waktu itu melaksanakan program jalan di Loloda dan membangun Puskesmas terbagus di halmahera barat dari kabupaten-kabupaten yang lain.

Jadi pelayanan sangat penting selain fisiknya bagus pelayanan juga bagus, pungkasnya. (Riko). 

Tidak ada komentar