Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pasangan Terkuat Calon Bupati dan Wakil Bupati Halut, Piet-Kasman, Tiba Hari di Tobelo

Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara, Piet Hein Babua Kasman H. Ahmad dipastikan tiba di tobelo...


Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara, Piet Hein Babua Kasman H. Ahmad dipastikan tiba di tobelo hari ini. Selasa 27 Agustus 2024. setelah mengantongi rekomendasi B1KWK dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Piet Babua, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa besok (hari ini red) membenarkan akan tiba di tobelo hari ini. Selasa 27 Agustus 2024.

Besan Bupati Halut Dua Periode Ir. HEIN NAMOTEMO ini PIET BABUA Digadang-gadang sebagai Calon Bupati Terkuat Halut 2024, yang berpasangan dengan Kasman H. Ahmad, telah mengantongi dua Rekomendasi B1KWK Partai Golongan Karya (Golkar) 4 kursi DPRD Halut, dengan jumlah akumulasi suara terbanyak pemenang Pemilu Legislatif 2024, 13.835 suara dan Partai Amanat Nasional (PAN) 3 Kursi DPRD Halut memperoleh jumlah akumulasi suara Pileg 8. 636 suara.

Sementara Dari data hasil survei beberapa lembaga survei di Indonesia, Piet Hein Babua, memperoleh hasil tertinggi untuk Calon Bupati Kabupaten Halmahera Utara pada Pilbup Halut November 2024 mendatang.

Piet Babuat, Calon Bupati Halut dengan segudang prestasi dan pengalaman sebagai ASN dalam jabatan yang pernah dipimpinnya antara lain, pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Halut, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Halut, Sekertaris Daerah Halut dan juga pernah menjabat sebagai Pejabat Bupati Halut, Masa Kepemimpinan Bupati Hein Namotemo, dan saat ini juga sebagai dosen di Universitas Halmahera.

Sedangkan Kasman H. Ahmad mantan Rektor Universitas Muhammadyah Maluku Utara, Ketua Cendikyawan Muslim Indonesia (ICMI) Maluku Utata, dengan segudang pengalaman organisasi.**(rb)

Tidak ada komentar