Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pasangan Calon Gubernur Malut, Aliong - Syahril Resmi Kantongi B1KWK Golkar

KoranMalut.Co.Id - Calon Gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Aliong Mus Syahril Thahir Resmi Kantongi rekomendasi B1KWK dari DPP partai...


KoranMalut.Co.Id -
Calon Gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Aliong Mus Syahril Thahir Resmi Kantongi rekomendasi B1KWK dari DPP partai Golkar di Jakarta, Kamis, (8/8/2024).

Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Akhirnya mendapatkan dukungan dari partai Golkar yang selama ini di nanti nantikan oleh publik Maluku Utara.

Penyerahan B1KWK bersamaan dengan beberapa daerah yakni, Kalimatan Tengah Sulawesi tenggara Sulawesi Selatan Sulawesi Barat Maluku Utara (Aliong Mus - Syahril Thahir), NTB dan Provinsi Papua.

Ketua DPP Partai Golkar Doly Kurnia Tandjung resmi menyerahkan B1KWK partai Golkar dari beberapa provinsi di Indonesia salah satunya provinsi Maluku Utara.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Malut Aliong Mus dan Syahril Thahir sudah mengantongi B1KWK di antaranya Golkar PBB, PAN, dan Garuda. Dan bakal menyusul Gerinda dan Demokrat beberapa hari lagi.

Amatan media ini kamis, (8/8) Penyerahan Rekomendasi B1KWK bersamaan dengan beberapa provinsi yang ada di Indonesia.

Aliong Mus dan Syahril Thahir dikabarkan akan kembali di Maluku Utara dalam waktu dekat.**(red/tim).

Tidak ada komentar