Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kota Ternate Terus Diguyur Hujan: Polda Malut Imbau Warga Tetap Waspada

KoranMalut.Co.Id - Kota Ternate masih mengalami cuaca buruk dengan hujan deras yang terus turun beberapa hari terakhir. Situasi ini mengkhaw...


KoranMalut.Co.Id -
Kota Ternate masih mengalami cuaca buruk dengan hujan deras yang terus turun beberapa hari terakhir. Situasi ini mengkhawatirkan karena Kota Ternate baru saja terkena banjir bandang di Kelurahan Rua.

Banjir bandang yang melanda Kelurahan Rua menjadi peringatan serius bagi warga dan pemerintah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi bencana.

Merespons situasi cuaca yang belum membaik, Polda Malut melalui Kabidhumas Kombes Pol. Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., pada Kamis (29/8/2024) mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Ia juga mengingatkan warga untuk menjauhi daerah-daerah rawan banjir dan tanah longsor, serta menghindari aktivitas yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Selain itu, masyarakat diimbau untuk selalu siap siaga, mengingat potensi bencana yang dapat terjadi sewaktu-waktu. 

"Dengan cuaca yang masih belum bersahabat, Polda Malut berharap warga Kota Ternate dapat meningkatkan kewaspadaan dan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk meminimalisir risiko serta dampak dari bencana alam," tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar