Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kodim 1508/Tobelo Melaksanakan Perlombaan Memperingati HUT RI Ke-79

KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79, Kodim 1508/Tobelo menyelenggarakan berbagai lo...


KoranMalut.Co.Id -
Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79, Kodim 1508/Tobelo menyelenggarakan berbagai lomba untuk memeriahkan acara tersebut, bertempat di Lapangan Makodim 1508/Tobelo. Kegiatan lomba di hadiri Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf David Sutrisno Sirait, S.E beserta Jajaran Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1508/Tobelo, Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 1508 beserta pengurus Cabang Persit KCK Dim 1508 dan Anggota persit, Desa. MKCM, Kecamatan. Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (16/08/2024).

Kegiatan yang di laksanakan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta semangat kebangsaan. Ini menjadi momen penting untuk merayakan kemerdekaan dan menunjukkan komitmen Kodim 1508/Tobelo dalam mendukung semangat nasionalisme serta keceriaan dan kebersamaan.

Di sela-sela pelaksanaan lomba Dandim 1508/Tobelo mengatakan pada hari yang berbahagia ini, kita berkumpul untuk merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79 Tahun, kita mengadakan berbagai lomba untuk memeriahkan momen bersejarah ini. Ini adalah salah satu bentuk partisipasi kita dalam merayakan kemerdekaan dan memperkuat rasa kebangsaan kita.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Tanpa dukungan dan kerja sama dari kita semua, acara ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik. 

Dengan lomba-lomba yang diadakan, saya berharap kita semua dapat merasakan semangat persatuan dan kesatuan, serta memperkuat rasa cinta tanah air kita. Kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga meningkatkan solidaritas di antara kita. Ujar Dandim.

Mari kita jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk merefleksikan perjalanan bangsa kita, menghargai perjuangan para pahlawan, dan melanjutkan tekad kita untuk membangun negara dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi.

Selamat mengikuti lomba dan selamat merayakan HUT RI Ke-79. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Tambahnya.

Kegiatan ini disambut antusias oleh peserta. Lomba yang dilaksanakan yaitu Tarik Tambang, Balap Karung, Gendong Istri,  Estafet Air, Makan Kerupuk berlangsung meriah dan mendapat sambutan hangat dari peserta dan pengunjung, serta menjadi momentum penting dalam merayakan kemerdekaan RI dengan penuh makna.*{tim/red)

Tidak ada komentar