Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Politisi Muda Partai Golkar Optimis Menangkan Syahril - Makmur

Foto:;Shabry Papuling   KoranMalut.Co.Id - Wakil Ketua Pemenangan Pemilu IV Partai Golkar Kota Ternate - Shabry Papuling optimis menangkan p...

Foto:;Shabry Papuling 
KoranMalut.Co.Id - Wakil Ketua Pemenangan Pemilu IV Partai Golkar Kota Ternate - Shabry Papuling optimis menangkan pasangan Drs. Syahril Abdurradjak. M.Si dan Makmur Gamgulu S.Pd.I  sebagai calao Walikota dan wakil Walikota Ternate periode 2024-2029.

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu IV Partai Golkar Kota Ternate Shabry Papuling kepada KoranMalut.Co.Id mengungkapkan bahwa dirinya optimis dengan adanya kerja kerja tim selama ini insyaallah berbuah manis., Kamis, (8/8/2024)

Partai Golkar saat ini memiliki 4 kursi DPRD kota Ternate, dari empat daerah pemilihan (Dapil) kota Ternate. Kemarin hanya 3 kursi yakin di Ternate Selatan, Ternate tengah dan Ternate Utara, kursi di Ternate pulau kosong, saat ini Golkar memenuhi kursi di semua dapil, Otomasi kekuatan Golkar lebih kuat ketimbang periode 2019-2024., kata Shabry.

Golkar kota Ternate juga sebagai partai pemenang pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 kemarin, saat ini membangun koalisi dengan partai politik dan memiliki peluang besar bersama partai partai koalisi lain berpeluang menangkan pasangan syahril dan Makmur calon walikota dan wakil walikota Ternate periode 2024-2029 pada pemilu November mendatang.

Sebagai wakil ketua tim pemenangan daerah pemilihan 4 kota Ternate optimal menangkan pasangan Syahril - Makmur pada pilwako kota Ternate mendatang.

"Saya yakin dan percaya bahwa pemilihan walikota ternate mendatang partai golkar akan kerja secara maksimal untuk memenangkan Syahril - Makmur sebagai walikota dan wakil walikota ternate". Ujarnya.

Menurutnya (red Abi), Pemilihan legislatif kemarin golkar mampu mengembalikan kekosongan kursi di Dapil Pulau, itu berarti partai golkar sangat siap untuk menghadapi pilwako kota ternate.

Apalagi kalau di lihat konfigurasi Pasangan calon walikota Ternate ini kemungkinan hanya dua pasangan calon saja (head to head) pada pertarungan nanti. Ini peluang pasangan calon walikota Syahril - Makmur potensi menang. Tutur Abi sapaan akrabnya.**(red/tim).

Tidak ada komentar