Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua AMPG Kota Serukan Menangkan Pasangan Syahril - Makmur Pilwako 2024

Ketua AMPG Kota Ternate; Bachtiar Syakir   KoranMalut.Co.Id - Proses Pilkada November mendatang nampaknya sudah mulai memanas, Pasalnya pasa...

Ketua AMPG Kota Ternate; Bachtiar Syakir
 
KoranMalut.Co.Id - Proses Pilkada November mendatang nampaknya sudah mulai memanas, Pasalnya pasangan Syahril- Makmur yang telah di Rekomendasikan oleh DPP Partai Golkar untuk bertarung pada Pilkada November mendatang. Partai Golkar Kota Ternate yang memiliki 4 Kursi Resmi Mendukung Pasangan yang Berakronim " Ternate Bersinar ".Sabtu 3 Agustus 2024.

Proses Survei di internal Partai Golkar Telah selesai yang dibuktikan dengan Surat Rekomendasi kepada Paslon Syahril-Makmur. 

"Sesuai dengan Surat Keputusan Nomor 806/DPP/GOLKAL/VII/2024 Tentang Pengesahan calon WALIKOTA dan WAKIL Walikota Ternate,  Drs. Syahril Abdurradjak M.Si - Makmur Gamgulu S.Pd.I Saya kira Semuanya Sudah Jelas, Mengamankan dan Memenangkan Paslon yang di Usung Partai Golkar Wajib Hukum nya Sebagai Kader maupun Simpatisan Partai Golkar, ucap wakil ketua Bidang Pemuda dan Olahraga/Ketua AMPG - Bachtiar Syakir.

Maka dari itu sebagai Pengurus DPD Partai Golkar Kota Ternate Siap All Out mengamankan Paket Paslon Syahril-Makmur.

"Saya kira jelas, sebagai salah satu organisasi sayap (Orsap) Partai Golkar kami akan lakukan Kerja-Kerja Politik untuk memenangkan Paslon SYAHRIL-MAKMUR, Kami akan menggerakkan Mesin Partai semaksimal mungkin Sampai di Tingkat Paling Bawah pimpinan kelurahan (PimKel) maupun pimpinan kecamatan (PinCam), Tentunya dibawah Komando Ketua DPD Partai Golkar Fuad Alhadi "Sambung Bachtiar di Gedung Kuning Partai Golkar.

Saya kira berkaca pada Pileg bulan Februari lalu kami Optimis Paslon yang di usung Partai Golkar bisa Memenangkan Pilkada November Mendatang Guna mengembalikan Kejayaan pada masa lalu, partai Golkar kokoh dipuncak kepemimpinan zaman mendiang alm. H. Syamsir Andili sebagai Walikota Ternate., ucapannya.**(red).

Tidak ada komentar