Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolres Halut Berikan Reward Kepada 15 Personil yang Berprestasi

KoranMalut.Co.Id - Kapolres Halut, AKBP FAIDIL ZIKRI, S.H., S.I.K., di dampingi Seketaris daerah kabupaten halut Drs ERASMUS J PAOILAYA memb...


KoranMalut.Co.Id -
Kapolres Halut, AKBP FAIDIL ZIKRI, S.H., S.I.K., di dampingi Seketaris daerah kabupaten halut Drs ERASMUS J PAOILAYA memberikan penghargaan kepada 15 personel yang berhasil  menorehkan prestasi gemilang. Penghargaan tersebut diberikan  pada hari Senin (19/8/2024).

Upacara Pemberian penghargaan dilaksanakan dihalaman Mapolres halmahera utara itu, bertindak selaku inspektur Upacara yaitu Kapolres halut dan sekertaris daerah kab halut yang  di hadiri juga oleh Para Pju Polres Halut Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Kapolsek Jajaran,  personil Polres halut  dan ASN serta 15 personil yang menerima Reward.

Prestasi Gemilang  yang diberikan kepada lima belas personil dengan kategori BHAYANGKARA TERPUJI itu  atas keberhasilan mereka  dalam pengungkapan kasus jual beli Senjata Api Illegal antar negara yang di pasok dari Tawau Philipina ke wilayah kabupaten halmahera Utara   yang terjadi pada bulan april  2024 lalu dan berhasil membekuk 4 orang tersangka dan barang bukti berupa 5 pucuk senjata api berbagai jenis beserta amunisi.

Pemberian penghargaan Berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Halmahera utara  nomor/KEP/ 112/VIII/ 2024 tanggal 16 agustus 2025 tentang Pemberian Reward dilingkungan Polres Halmahera Utara,. 

Adapun ke 15 personil  yang menerima  reward atau penghargaan diantaranya Waka Polres Halut Kompol Andreas Adi Febrianto, S.I.K,  Kabag Ops Kompol Johanis S Aipipideli,SE, Kasat reskrim Iptu M Toha Alhadar,S.sos,M.si, Kasat Intelkam Iptu Djamalullail mustafa,A.md, Kbo reskrim Ipda  Sudomo latani,SH, dan personil sat intelkam maupun personil sat reskrim yaitu Aipda Muh iksan hamdi, Bripka Musmulyadi, Bripka Mario Hangewa, Bripka Viktor Sumtaki, Bripka Stenli Selano, Brigpol Suprianto Jamin, Briptu Saipul Bahcmit, Bripda Chairil Saleh, Bripda Irawan Rajulun dan Bripda Rajif Mumulati.

Untuk diketahui bahwa pemberian penghargaan kepada personil.yang betprestasi selain dari Kapolres Halmahera Utara, juga dari Bupati Halmahera utara  kepada Kapoores halut bersama 15 personil yang diberikan langsung oleh sekertaris daerah pemkab halut Drs E.J PAPILAYA M.TP.

Bupati Halmahera utara dalam sambutan yang diwakili  oleh Sekertaris daerah menyampaikan  mengawali sambutannya yang terhormat kepada Bapak.Kapolres dan seluruh jajaran yang hadir dalam.upacara pemberian penghargaan dipagi hari ini.

Saya sampaikan salam hormat dari pak bupati halut  dan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa, karna pagi ini kita semua ada aura baru untuk mengapresiasi selaku anggota polres yang sudah dilakukan untuk negri ini.

Untuk itu dsaat ini atas nama pimpinan akan saya sampaikan beberapa poin yang pertama kita semua berterima kasih karna polres menjadi bagian dari pemda halmahera utara, sebagai pimpinan yang baru bapak kapolres dlm memberikan reward  semakin nampak dlm memberikan kepada anghota-anggota yang berprestasi dalam setiap momen seperti ini, karna itu kekompakan dan sinergi tetap kita pelihara jangan sampai ada prestasi-prestasi yang tercecer  dan tidak kita hargai, karna semua itu apapun sumbangsi untuk negri ini harus kita hargai.

 Kepada rekan - rekan yang telah berperan aktif dengan mengambil.langkah-langkah taktis untuk mengamankan daerah ini sekali.lagi saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan ini. Tentang apresiasi ini kalau kita memberikan sesuatu yang terbaik dibawah pengayoman bapa .kapolres, kita mendapatkan semua komitmen bahwa kita harus siap dalam arti kita harus solid, kompak,kolaborasi . Jangan sampai kita lupa hanya mengingat pada kolaborasi maka terbatas pada deskripsi-deskripsi, orasi-orasi,narasi-narasi tetapi kolaboradi itu kita perkuat lagi dengan kolaborAksi.

Kemudian Persoalan integritas kita terpanggil sebagai bhayangkara negara melahirkan figur sebagai pengayom masyarakat terutama polres halmahera utara mencerminkan suri tauladan,  dan juga akuntabilitas menjadi hal yang penting karna kita semua bekerja sebagai.aparat untuk bekerja secara baik untuk itu saya berharap semuanya kita lakukan manajemen yang baik untuk kedepannya.**(red).

Tidak ada komentar