Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolda Malut Buka Rakernis Fungsi Intelkam 2024, Fokus Stabilitas Keamanan Pilkada dan Agenda Nasional

KoranMalut.Co.Id - Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., menghadiri dan membuka kegiatan Rakernis Fungsi Intelkam Polda Malu...


KoranMalut.Co.Id -
Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., menghadiri dan membuka kegiatan Rakernis Fungsi Intelkam Polda Maluku Utara Tahun Anggaran 2024. Kegiatan  ini berlangsung pada hari Selasa, (6/08/2024) bertempat di Ballroom Muara Hotel Ternate. 

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Maluku Utara Kombes Pol. Murry Mirranda, S.I.K., serta para pejabat utama Polda Maluku Utara dan peserta Rakernis. 

Kapolda Maluku Utara, dalam sambutannya, mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas kesehatan dan kesempatan yang diberikan sehingga semua bisa berkumpul di acara ini.

Kapolda Malut juga menyoroti tema Rakernis tahun ini, yaitu "Intelijen Keamanan Polri yang Presisi Siap Mengamankan Penyelenggaraan Pilkada Serentak dan Agenda Nasional 2024 guna Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan". Tema ini mencerminkan komitmen Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan mendukung pembangunan nasional.

Selama pelaksanaan Rakernis,Kapolda berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk mengevaluasi program dan kegiatan intelijen yang telah dilaksanakan, serta membahas solusi terhadap permasalahan di lapangan. 

Kapolda juga menggarisbawahi pentingnya peran intelijen dalam mendeteksi dini ancaman dan memberikan peringatan awal untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang dan selama Pilkada 2024.

Pada akhir sambutannya, Kapolda Maluku Utara mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan semua peserta Rakernis, berharap kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, serta memberikan kontribusi positif bagi stabilitas keamanan di wilayah Maluku Utara.

Tidak ada komentar