Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kader Partai Demokrat PKS Dan Hanura Bergabung ke Kubu Paslon Piet-Kasman

Halut, KoranMalut.Co.Id - Dua anggota kader Partai Demokrat Ardi Larenggam dan Fanverend Karapeo, lebih memilih bergabung bersama pasangan C...


Halut, KoranMalut.Co.Id - Dua anggota kader Partai Demokrat Ardi Larenggam dan Fanverend Karapeo, lebih memilih bergabung bersama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Piet Hein Babua dan Kasman H. Ahmad, begitu juga Viktor Fandi Kader Partai Keadilan Sejahtera dan Wilson Pontoh Kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Ini disampaikan ke empat orang ini. Kamis 29/08/2024.

Alasan ke empat kader dari Partai yang disebutkan diatas adalah, pasangan calon Piet-Kasman  yang di usung Partai Golkar, PAN dan PPP layak memimpin halut untuk lima tahun ke depan.

Wilson Pontoh mengakui bahwa Piet Hein Babua , mempunyai segudang pengalaman dalam birokrasi si daerah ini, pasalnya, pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, Kepala Bappeda,  Sekda dan juga sempat menjabat sebagai PLT Pejabat Bupati Halut.

Kasman H. Ahmad, adalah Seorang Akademisi mantan Rektor Muhammadiyah, ketua  Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Maluku Utara (ICMI) maka kolaborasi Birokrasi murni dan Akademisi sangat pas dalam memimpin Halut.

Hal senada juga disampaikan oleh Ardi Larengam, Fanvarend Karapeo dan Viktor Fandi, kami yakin bahwa dari kriteria yang ada maka sangat pantaslah kalau kami bergabung bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halut 2024-2029, Piet Hein Babua dan Kasman H. Ahmad.**(red).

Tidak ada komentar