Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Juliche-Bustamin Optimis Menang di Pilkada Halmahera Barat

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Partai PDI Perjuangan, partai Perindo dan partai PPP  sepakat mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera ...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Partai PDI Perjuangan, partai Perindo dan partai PPP  sepakat mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Juliche D. Baura-Bustami Albaar periode 2024-2029. deklarasi digelar di posko pemenangan, desa tedeng kecamatan Jailolo, kamis (29/8/2024).

Pantauan koranmalut dilokasi pasangan bertagline Juara Baru 2024 (Juliche D. Baura-Bustami Albaar) disambut ribuan pendukung dan simpatisan dengan yel-yel menggunakan kaos merah hitam.

Calon Bupati Halmahera Barat, Juliche D. Baura menuturkan, hari ini kami mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil Halmahera barat di pilkada tahun 2024 dengan tujuan melayani masyarakat.

"Kita bersama dengan partai perindo dan PPP hanya dengan niat mensejahterakan masyarakat," ujar Juliche dalam konferensi pers usai mendaftar Paslon bupati dan wakil bupati di kantor KPU.

Dikatakan, suda terhitung 4 kepemimpinan mulai pa namto sampai hari ini perlu kita melanjutkan program seperti menata wajah kota Jailolo dengan baik.

"Selain itu hutang daerah sebesar 135 miliar saat ini akan menjadi PR untuk membangun komunikasi dengan pemerintah pusat supaya bisa membantu agar kita keluar dari persoalan tersebut," ucapnya.

Kata dia, kami optimis menang karena partai-partai yang mendukung ini pada pilpres tahun 2024 menjadi pemenang.** (riko).

Tidak ada komentar