Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

IKHLAS Resmi Mendaftar di KPU, Berkasnya Dinyatakan Lengkap

Jailolo, KoranMalut.Co.Id -  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Iskandar Idrus-Lusiany I. Damar (Ikhlas) resmi mendaftar di Kantor KPU ...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Iskandar Idrus-Lusiany I. Damar (Ikhlas) resmi mendaftar di Kantor KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.

Dari hasil kroscek dokumen bakal calon pasangan yang bertagline Iklas (Iskandar Idrus dan Lusiany I. Damar) tadi Alhamdulillah di terima ketua KPU dan ini membuktikan bahwa kami suda siap untuk berkompetisi di pilkada tahun 2024, kata Iskandar dalam konferensi pers di kantor KPU, Kamis (29/8/2024).

Kata dia, kami mencalonkan diri di pilkada tahun 2024 karena atas panggilan hati nurani sesuai kondisi masyarakat Halmahera barat seperti problematika keuangan daerah, infrastruktur pembangunan, hak-hak ASN belum terbayarkan ini yang mendorong kami untuk menjadi peserta dalam kontestasi yang akan dilaksanakan nanti.

"Banyak program visi-misi yang nanti kami paparkan kepada masyarakat Halmahera barat salah satunya pembayaran utang daerah sebanyak 135 miliar ke pemerintah pusat dan mungkin hutang yang lain belum terbayarkan," ujarnya.

Dikatakan, Terkait jembatan kalibutu yang belum tuntas yang jelas dari sisi perencanannya kita belum mengetahui jika perencanaannya suda ada maka menjadi dokumen dari situ kita bisa mengestimasi berapa kebutuhan anggaran untuk membangun kalibutu itu.

"Jika estimasinya suda kelihatan maka kita  menegosiasi ke pusat supaya programnya turun dalam bentuk DAK," pungkasnya. (Riko).

Tidak ada komentar