Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hanura Memberikan Rekomendasi Kepada James-Djufri, Maju di Periode ke Dua

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan pusat (DPP) partai Hanura menyerahkan surat keputusan (SK) B1.KWK kepada 54 Bakal Calon kepala da...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan pusat (DPP) partai Hanura menyerahkan surat keputusan (SK) B1.KWK kepada 54 Bakal Calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.  

54 daerah yang menerima B1.KWK Tersebut, termasuk di dalamnya dua kabupaten perwakilan Maluku Utara, yakni Pasangan James Uang dan Djufri Muhamad (JUJUR) kabupaten Halmahera Barat dan Cawabup Deny Garuda pulau Morotai. 

Penyerahan B1.KWK diserahkan langsung oleh ketua Umum DPP Hanura, Dr. Oesman Sapta dikediamannya. Dalam penyerahan tadi Wakil Bupati Djufri Muhamad didampingi oleh Ketua DPP Hanura Propinsi Malut Basri Salama dan Ketua DPC Halbar, Hardy Hayyun, turut mendampingi Fungsionaris DPD NasDem Halbar (Deslina Datang dan Evany Juliyanti).

Djufri Muhamad Sebagai Bakal calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan James Uang usai menerima surat tersebut mengatakan, tentu selaku bapaslon sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai untuk kembali bertarung dalam Pilkada. 

“Sebagai bakal calon pastinya sangat bersyukur terhadap pimpinan Partai yang telah memberikan kepercayaan untuk bertarung,” ungkap Djufri.

Untuk itu, kata dia, kepercayaan berupa surat B1.KWK yang menjadi rujukan pendaftaran dirinya bersama James uang untuk mendaftarkan diri ke KPU tersebut akan diemban dengan baik. 

“Tentu langka saya dan bupati James uang ketika mendapat kepercayaan ini akan dibayar tuntas dengan cara memenangkan pertarungan di Pilkada Nanti,” ujarnya optimis.

Sementara Ketua DPC Partai Hanura Halmahera Barat, Hardi I. Hayun membenarkan Penyerahan Model B1 Persetujuan Parpol KWK Partai Hanura 

Tadi merupakan kloter ke dua yang di serahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang kepada 54 Calon Bupati/Walikota se Indonesia termasuk pasangan JUJUR di Halmahera Barat. (Riko).

Tidak ada komentar