Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Golkar Final Mengeluarkan B1KWK Pasangan Calon Bupati Halteng, IMS-Ahlan Djumadil

KoranMalut.Co.Id - Bakal calon Bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangaji (IMS) dan Ahlan Djumadil resmi menerima B1KWK dari partai Golkar....


KoranMalut.Co.Id -
Bakal calon Bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangaji (IMS) dan Ahlan Djumadil resmi menerima B1KWK dari partai Golkar., Jum'at (2/8/2024).

Pasangan bakal calon yang di usung partai Golkar dan partai Gerindra ini optimis menangkan Pilkada Halmahera Tengah pada November mendatang.

Ikram yang juga saat masih menjabat PJ Bupati Halmahera Tengah ini ingin melanjutkan program pemerintah yang sudah dilaksanakan, dan tata kelola pemerintahan Halmahera Tengah (halteng) jadi indikator bagi daerah lain.


Pasca menerima rekomendasi B1KWK yang di keluarkan oleh partai Golkar, pasangan IMS - Ahlan Djumadil yang juga politik partai Gerindra berharap pembangunan Halmahera Tengah berkelanjutan yang lebih baik lagi kedepan.

Ikram Maslan Sangaji (IMS) saat di hubungi oleh media ini kamis (1/8) mengatakan Visi besarnya Dengan model kepemimpinan yang Bijaksana, Kesehjateraan dan berkeadilan untuk mewujudkan masyarakat kabupaten Halmahera Tengah yang hebat.

Sosok pemimpin yang ingin transformasi gaya kepemimpinan egaliter ke kesederhanaan, menjadi modal utama soal tata kelola pemerintahan kabupaten Halmahera Tengah.**(red).

Tidak ada komentar