Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Frans Manery Siap Menangkan Piet Kasman Satu Putaran Pilkada Halut

Halut, KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD Golkar Halut Frans Manery memastikan Siap menangkan Piet Hein Babua - Kasman H. Ahmad,  satu putaran pad...


Halut, KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD Golkar Halut Frans Manery memastikan Siap menangkan Piet Hein Babua - Kasman H. Ahmad,  satu putaran pada pilkada November 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Frans. Rabu 28 Agustus 2024.

Frans Bilang  mengapa tidak ! karena  Piet- Kasman didukung  tiga Partai Besar, Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN)  dan Partai Persatuan Pembangunan (P3) yang semuanya mempunyai struktur dari DPD, Pimcam dan Pimdes.

Bupati 2 periode ini menandaskan bahwa Golkar punya pengalaman dimana dua kali mengantar bupati dan wakil bupati di kabupaten halmahera utara, ditambah lagi saat Partai Golkar Pemenang Pileg 2024, dengan akumulasi suara yang cukup signifikan. Apa lagi ditambah Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (P3).

Apa lagi Partai Golkar sebagai Pemenang Pileg 2024 dengan Akumulasi Suara Sah cukup signifikan, di tambah Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (P3) itu artinya ada tambahan amunisi untuk memenangkan  Piet -Kasman satu putaran.

Besok kamis 29 Agustus 2024, kami akan membentuk tim pemenangan Piet-Kasman. Sehingga mempermudah kerja-kerja tim  di sisa waktu beberapa bulan ke depan.**(red).

Tidak ada komentar