Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Frans Manery Apresiasi Dan Ucapan Terima Kasih Kepada Para Pekerja Media

KoranMalut.Co.Id - Bupati kabupaten Halmahera Utara (Halut) Frans Manery apresiasi kepada pada Peran Media sangat penting dalam upaya memaju...


KoranMalut.Co.Id -
Bupati kabupaten Halmahera Utara (Halut) Frans Manery apresiasi kepada pada Peran Media sangat penting dalam upaya memajukan daerah kabupaten Halmahera Utara.

Pasalnya melalui pemberitaan media, masyarakat bisa mengetahui perkembangan pembangunan, pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan. 

Hal ini disampaikan Bupati Halmahera Utara Frans Manery, kepada sejumlah awak media usai pelaksanaan detik-detik Proklamasi Ke-79 RI. Sabtu (17/08/2024).

Dihadapan para wartawan Frans Manery mengatakan bahwa, Saya menyadari sungguh bahwa kalian pekerja media punya peran penting dalam ikut serta membangun kabupaten halmahera utara sebagai fungsi kontrol dan sarana informasi yang mencakup khalayak umum/publik. 

Di HUT yang ke-79 Tahun ini, Sebagai Pemerintah Daerah maupun sebagai pribadi saya memberikan apresiasi, penghargaan serta ucapan terima kasih ucapan terimakasih kepada rekan-rekan media yang ada di kabupaten halmahera utara,"Tutup Frans.**(red/tim).

Tidak ada komentar