Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dua Guru SMK Perikanan Desa Dowora Diduga Pungli Terhadap Siswa

Ilustrasi KoranMalut.Co.Id - Ada dua oknum guru Sekolah SMK, perikanan Global pratama Dowora Kecamatan Gane Barat Selatan Kabupaten Halmaher...

Ilustrasi
KoranMalut.Co.Id - Ada dua oknum guru Sekolah SMK, perikanan Global pratama Dowora Kecamatan Gane Barat Selatan Kabupaten Halmahera Selatan. Diduga Melakukan Perbuatan Pungli terhadap siswa kelas 2 SMK, pada bulan, (4/17/2024), Terkait Masalah Pembayaran Rapot Ketika Siswa melunasi pembayaran Rp 100,000. Makah akan diberikan sampul sama buku rapot kepada siswa SMK kelas dua.

Rani usman mengatakan bahwa mereka sudah membayar di Mujia salah satu guru dari SMK. terus itu ibu mujia menagih kembali semua siswa kelas dua Karna belum melunasi kemudian merekah semua melunasi Pembayaran, pas di penerimaan buku raport siswa- siswi sebagian tidak mendapat sampul yang di mana sudah dijanjikan oleh ibu mujia dengan mantan kepala sekolah Sutrisno Hasan. yang dulunya menjabat sebagai kepala sekolah SMK.,ujarnya 

Kemudian orang tua murid mengeluh Masalah pembayaran yang sudah lunas  sedangkan siswa-siswi sudah membayar kenapa tidak ada sampul pas penerimaan buku raport terus ibu mujia tidak hadir dalam penerimaan Rapot. lalu kepsek SMK Sutrisno Hasan sampai sekarang ini tidak memberikan kejelasan kepada kami  masalah pembayaran 100 Rp. Itu di mana., kata salah satu orang tua murid yang engan di sebut namanya.

Lalu kemudian kami menanyakan kepada  ibu mujia beliau menyampaikan kepada Kami bahwa dia sudah memberikan kepada mantan kepsek "Sutrisno Hasan" terus itu Sutrisno Hasan Mengatakan bahwa uang itu tidak ada padia lalu kami menanyakan kembali kepada Ibu Mujia terus Ibu Mujia Memperlihatkan bukti kepada Kami bahwa dia sudah Memberikan uang kepada Sutrisno Hasan. 

Terus mereka menanyakan lagi kepada Ibu Mujia beliau bilang Sutrisno Hasan. tara  Menyadarkan diri bahwa uang  itu Sudah ada padia kemudian Sutrisno Hasan berangkat ke bacan tampa sepengetahuan kamk sekaligus dia Gunakan uang itu untuk kebacan. 

Terus mereka menayangkan Kembali kepada pak Sutrisno Hasan beliau menyampaikan kepada Kami uang itu tidak ada padia sedangkan ibu mujia menyampaikan kepada kami bahwa dia sudah memberikan uang itu kepada Sutrisno Hasan. 

Kemudian ibu mujia menyampaikan kepada kami bahwa dia akan komunikasi kepada Sutrisno Hasan dengan pak Anto din bubah, sampai sekarang ini kami tidak ada penjelasan balik kepada kami masalah  uang raport Sama sampul yang sudah di janjikan kepada kami. 

Lalu kemudian kami menunggu  sampai sekarang ini belum ada. 

Pak Anto din buba. beliau menyampaikan kepada kami bahwa sampul sudah ada di Sutrisno Hasan. cuman uang sudah tidak ada lagi kemudian kami mengeluh kepada ibu Mujia sama pak Sutrisno Hasan. 

Terus itu kami menanyakan kembali kepada pak Sutrisno Hasan. Tetapi pan Sutrisno Hasan tidak berbicara panjang lebar kepada kami beliau menjawab dia akan mengurus bersama-sama dengan ibu mujia itu saja, tutupnya.**(tim/red).

Tidak ada komentar