Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPP Golkar Resmi Mengumumkan Rekomendasi B1KWK Pasangan Cakada Malut

Foto Bersama Para Calon Kepala Daerah Dari Partai Golkar Provinsi Maluku Utara   KoranMalut.Co.Id - Rekomendasi partai Golongan karya (Golka...

Foto Bersama Para Calon Kepala Daerah Dari Partai Golkar Provinsi Maluku Utara 
KoranMalut.Co.Id - Rekomendasi partai Golongan karya (Golkar) resmi merekomendasikan B1kwk kepada seluruh bakal calon kepala daerah di masing masing kabupaten/ kota se provinsi Maluku Utara., Rabu (31/7/2024).

Bertempat di kantor dewan pimpinan pusat (DPP) partai Golkar, Ketua DPD partai Golkar provinsi Maluku Utara Alien Mus yang juga anggota komisi IV Fraksi Golkar itu, memboyong seluruh bakal calon kepala Daerah (Cakada) untuk menerima rekomendasi B1kwk dari DPP partai Golkar.

Juru bicara yang juga staf akhir Alien Mus, Amanah upara, menegaskan bahwa rekomen DPP partai Golkar di serahkan oleh DPP yang disaksikan langsung oleh ketua DPD Golkar Maluku Utara Ibu Alien Mus itu bersifat final dan mengikat.

"Kita liat semalam, ketua DPD bersama ketua Bappilu DPP partai Golkar bang Doli dan ibu ketua sudah menyerahkan rekomendasi B1KWK keseluruhan peserta calon kepala daerah itu sudah Final", ujarnya.

Jadi pasca penyerahan Rekomendasi pasangan calon kepala daerah di seluruh kabupaten kota itu benar benar final., dan partai Golkar tidak ada lagi polemik internal lagi, sekarang waktunya Kader Partai Golkar bekerja keras untuk menangkan Pilkada serentak di seluruh kabupaten kota Se-Provinsi Maluku Utara.

Rekomendasi B1KWK Diserahkan kepada pasangan calon kepala daerah;

1. Syahril Abdurradjak M.SI. - Makmur Gamgulu S.Pd.I (Calon Walikota, Kota Ternate)

2. Fifian Adeningsi Mus - Hi. Saleh Marajabessi (Calon Bupati Kepulauan Sula)

3. Citra Sari Puspita Mus dan La Utu Ahmadi S.Pd (Calon Bupati Pulau Taliabu)

4. Iskandar Idrus dan Lusiany I Damar SE (Calon Bupati Halmahera Barat)

5. Bahrain Kasuba - Umar Hi Solaeman (Calon Bupati Halmahera Selatan)

6. Ikram Malan Sangaji - Ahlan Djumadil (Calon Bupati Halmahera Tengah)

7. Piet Hein Babua - DR. Kasman Hi Ahmad.M.Pd (Calon Bupati Halmahera Utara)

8. Rusli Sibua - Rio C. Pawane (Calon Bupati, Pulau Morotai)

9. Ubaid - Anjas Taher (Calon Bupati Halmahera Timur)

Terkahir, Keputusan dewan pimpinan pusat (DPP) partai Golkar bersifat Final dan mengikat dan dilaksanakan sebagai mana mestinya, tutup aman.**(red).

Tidak ada komentar