Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

James-Djufri Resmi Terima Rekomendasi Partai Gerindra

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Rekomendasi tersebut diberikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bu...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Rekomendasi tersebut diberikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat Kepada Pasangan James Uang dan Djufri Muhamad untuk, Surat Rekomendasi diserahkan oleh ketua DPD Gerindra Provinsi Maluku Utara, Sahril Taher di Hotel Akasia Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

Rekomendasi diterima langsung oleh James Uang dan Djufri Muhamad. Isi rekomendasi Nomor: 008-1169/Rekom/DPP-GERINDRA/2024 yang ditandatangani Ketua Umum H. Prabowo Subiyanto dan Sekjen H. Ahmad Muzani tertanggal 30 Juli 2024 itu mengarahkan kepada James-Djufri untuk berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC dan Pimpinan Ranting Partai Gerindra untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.

Selanjutnya, melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas, melengkapi koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20 persen kursi DPRD, bersedia menaati manifesto perjuangan, AD/ART, dan arahan Partai Gerindra.

Kemudian, jika kelengkapan partai koalisi tidak dapat dipenuhi hingga batas waktu yang ditentukan, maka DPP Partai Gerindra akan mengevaluasi rekomendasi ini.

"Gerindra hanya menyerahkan satu rekomendasin kepada satu pasangan calon. Oleh karena rekomendasi malam ini sama dengan B.1-KWK, dan B.1-KWK akan diserahkan di atas tanggal 20," kata James Uang meneruskan arahan Ketua DPD Gerindra Maluku Utara, Sahril Taher usai menyerahkan rekomendasi.

“Pak Sahril menyampaikan pesan dari Bapak Prabowo Ketua Umum Gerindra agar memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Partai Gerindra dan memenangkan semua Pilkada yang diusung oleh Partai Gerindra,” tambah James.

Sekedar informasi, DPP Partai Gerindra menyerahkan 5 rekomendasi kepada lima bakal calon bupati dan wakil bupati di Provinsi Maluku Utara yakni ;

Halmahera Barat: James Uang dan Djufri Muhamad

Kepulauan Sula: H. Fifian Adeningsi Mus dan M Saleh Marasabesy

Pulau Taliabu: H. Citra Puspasari dan La Itu Ahmad

Halmahera Tenga: Ikram Umasangaji dan Ahlan Jumadil

Pulau Morotai: Samsudin Banyo dan Tudi Dadana.**(Riko).

Tidak ada komentar