Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mendaftar di KPU, Berkas IMS-Adil Dinyatakan Lengkap

KoranMalut.Co.Id - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Tengah, Ikram Malan Sangadji dan Ahlan Djumadil IMS-ADIL melakuka...


KoranMalut.Co.Id -
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Tengah, Ikram Malan Sangadji dan Ahlan Djumadil IMS-ADIL melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halmahera Tengah.

Pasangan IMS-ADIL diiringi dan dikawal ratusan pendukung dan simpatisan. Sampai di kantor KPU, keduanya disambut langsung oleh ketua KPU, Kamis (29/8/2024).

Berkas administrasi pasangan calon ini diserahkan oleh Liaison Officer (LO) pasangan Calon. IMS-ADIL diusung 5 partai politik diantaranya Partai Gerindra, Golkar, Hanura, PAN dan Partai PBB.

Hari ini bersama-sama masa pendukung IMS-ADIL untuk mendaftar. IMS-ADIL mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Halmahera Tengah khususnya para pendukung, simpatisan, relawan yang telah bekerja. Kami berharap pilkada kali ini berjalan aman, tertib dan penuh kekeluargaan”, kata Ikram Balon Bupati halteng .

Pasangan IMS-ADIL memiliki visi misi membangun Halmahera Tengah yang lebih sejahtera melalui program-program kerakyatan.

Ketua KPU halteng Rahman Tekka mengatakan, hari ini adalah hari terakhir pendaftaran, hari ini beda dengan hari pertama dan hari kedua yang akan berakhir pukul 11 malam. Setelah berkas diberikan maka kami akan jadwalkan pemeriksaan Kesehatan.

“Hasil pemeriksaan dokumen syarat pasangan calon yang dilakukan oleh olek KPU dinyatakan lengkap dan diterima,” kata Rahman Tekka, Ketua KPU.

Usai mendaftar, ribuan masa pendukung, simpatisan IMS-ADIL yang berada di luar kantor PKU mengarak pasangan IMS-ADIL keliling Kota Weda dan berakhir di lokasi deklarasi Taman Kota Weda.**(red).

Tidak ada komentar