Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Calon Walikota Ternate Jalani Test Urin di BNN

Ternate, KoranMalut.Co.Id - - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate peserta Pilkada Serentak 2024 Syahril-Makmur menjalani tes ...


Ternate, KoranMalut.Co.Id -- Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate peserta Pilkada Serentak 2024 Syahril-Makmur menjalani tes urine di Klinik Pratama, Kantor BNN Maluku Utara",kamis, (29/8/2024).

BNN Malut, menyatakan hasil pemeriksaan urine terhadap dua bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate 2024 itu negatif. Hal ini dibuktikan dengan surat keterangan hasil pemeriksaan narkotika (SKHPN) yang ditandatangani Kepala BNN Malut dan dokter klinik BNNP setempat.

Tes urine ini merupakan salah satu persyaratan untuk mendaftar ke partai pengusung sebagai bakal calon walikota dan dan wakil walikota, 2024-2029.

Sementara itu, dua bakal calon walikota dan wakil walikota (Syahril -Makmur ) di sela-sela tes urine menyampaikan keinginannya jika terpilih menjadi Walikota/ wakil walikota  akan memperhatikan generasi anak bangsa yang ada di Tanah para raja-raja (Ternate)", ucap bakal calon.

"Sejumlah bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Ternate juga menjalani tes urine sebagai persyaratan pendaftaran partai dalam mengikuti pilkada di daerah setempat pada tahun 2024-2029".**(id)

Tidak ada komentar