Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Calon Walikota Syahril -Makmur Jalani Pemeriksaan Kesehatan Kedua di RSUD CB Ternate

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Maluku Utara (Koran malut)-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Syahril Abdurradjak - Makmur Gamgu...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Maluku Utara (Koran malut)-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate Syahril Abdurradjak - Makmur Gamgulu, lanjut pemeriksaan kesehatan ke dua di rumah sakit Chasan boesorie Ternate, Maluku Utara". Jumat, 30/8/2024.

Setelah pemeriksaan urine di Badan Narkotika Nasional (BNN) Maluku Utara. Dua bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate (Syahril - Makmur) di lanjutkan dengan Medical Cek Up kesehatan kedua di ruang cek kesehatan Lantai dua (2) RSUD Dr Hasan Boesorie Ternate, Maluku Utara.

Pemeriksaan kesehatan di hari kedua tahapan pengambilan sampel darah dari kedua pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate (Syahril-Makmur) untuk di lakukan pemeriksaan di laboratorium RSUD Dr. Hasan Boesorie Ternate, Maluku Utara.

Hasil pemeriksaan kedua bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate, Syahril Abdurradjak-Makmur Gamgulu Alhamdulillah baik.**(red)

Tidak ada komentar