Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halut Frans Manery Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

KoranMalut.Co.Id - Bupati Halmahera Utara Frans Manery mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Halut yang bakal mengibarkan...


KoranMalut.Co.Id -
Bupati Halmahera Utara Frans Manery mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Halut yang bakal mengibarkan Bendera Merah Putih , pada detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke- 79 Tahun.Tanggal 17 Agustusa  2024.Di loby lantai dua kantor bupati. Kamis 15 Agustus 2024.Pukul : 19:00 WIT

Dalam sambutannya Bupati Frans Manery berharap  anggota Paskibra untuk menjaga kesehatan agar pada saat bertugas di hari H 17 Agustus nanti dalam keadaan sehat, fisik yang prima sehingga tugas kenegaraan  mengibarkan bendera nanti berjalan sesuai dengan harapan. 

Saat latihan hingga dikukuhkan hari ini kalian sudah menunjukkan kedisiplinan, oleh karena itu tunjukan rasa kebersamaan patriotisme dan nasionalisme sebagai pemuda dan pemudi harapan bangsa kedepan.

Kepada para pelatih TNI dan POLRI serta Purna Paskibraka yang terlibat dalam pelatihan , saya memberikan apresiasi dan kepada semua pihak yang terkait selama latihan, mudah-mudahan dengan latihan yang selama ini dilakukan, bisa mencapai hasil yang baik pada upacara nanti," Kata Frans.

Hadir pada saat pengukuhan Paskibraka Forkopimda, diantaranya Dandim 1508 Tobelo, Kapolres Halut, Kajari Tobelo, Sekda Halut dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Serta Orang Tua anggota Paskibraka.**(tim/red).

Tidak ada komentar