Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halbar Berangkatkan 15 Jama'ah Umroh

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Ditengah Kesibukannya yang padat, Bupati Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara, James Uang melakukan tatap muka...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Ditengah Kesibukannya yang padat, Bupati Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara, James Uang melakukan tatap muka dan makan bersama dengan 15 Jama'ah Umroh di Resto Hotel FM7 Tangerang, Kamis (22/8/2024).

Dalam tatap muka dan makan bersama itu, James mengungkapkan, Umroh gratis oleh Pemda Halbar tersebut merupakan program prioritas pemerintahan JUJUR yang masuk dalam poin program Halbar Religius.

"Ini menjadi Program Prioritas Pemda Halbar yang masuk dalam poin Halbar Religius," pungkasnya.

Menurut James, 15 Jama'ah Umroh yang diberangkatkan Umroh oleh Pemda Halbar itu merupakan pemimpin pemimpin umat yang sedianya meluangkan waktu untuk mengabdi di rumah tuhan dan mengabdi untuk hajat hidup umat.

"Karena jatah untuk berangkat haji terlalu panjang waktunya, maka dibuatlah kebijakan untuk Umroh, Bapak Bapak ini pemimpin umat yang wajib pemerintah apresiasi," tutur James.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Halbar ini mengungkapkan, untuk program halbar religius 2024, pihaknya mengakomodir 15 orang untuk tokoh Nasrani berangkat ke wisata rohani, dan 15 orang tokoh muslim berangkat umroh.

"Jadi ini kita bagi, yang Nasrani 15 orang ke wisata rohani dan ini tokoh muslim 15 orang berangkat Umroh, insya allah sehat sehat semua ya, harapan saya, semua pergi dengan sehat dan kembali juga dengan sehat," harapnya.*(Riko).

Tidak ada komentar