Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bravo24 Haltim; Harapan Rakyat Maluku Utara di Pundak Alliong-Sahril Gubernur Malut

KoranMalut.Co.Id - Bravo Halmahera Utara (Haltim) suda deklarasi sejak tanggal 3 juli 2024. Naskah deklarasi dibacakan oleh ketua Bravo Halt...


KoranMalut.Co.Id -
Bravo Halmahera Utara (Haltim) suda deklarasi sejak tanggal 3 juli 2024. Naskah deklarasi dibacakan oleh ketua Bravo Haltim Lutfi Rabbo dan diikuti oleh ratusan anggota yang hadir saat deklarasi relawan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara., Sabtu (10/8/2024).

Ketua Bravo24 Halmahera Timur. Lutfi Rabbo, S.I.Kom dan segenap pengurus bravo Halmahera timur optimis menangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di November mendatang.

Harapan kami Aliong Mus-Sahril Thahir bisa mendapatkan rekomendasi partai suda terwujud setelah mengantongi beberapa partai seperti Partai Golkar dan Gerindra PBB, PAN tidak menutup kemungkinan, partai lain ikut serta dalam pemenangan Aliong-sahrill di Maluku Utara., kata Lutfi

"Sejak awal saya selaku Ketua Bravo suda menegaskan, bahwa proses masi panjang dan kita menunggu kepastian partai". ungkapnya.

Saat ini semua suda mulai terang, akan ada berapa calon di tingkat provinsi. Sepertinya, maklumat rakyat Maluku Utara akan jatuh di pundak Aliong-Sahril untuk Gubernur dan Wakil Gubernur pada pilkada bulan november nanti. kita doakan, ujarnya.**(tim/red).

Tidak ada komentar