Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BPKAD Halmahera Barat Gelar Lomba Dayung Pada Acara FTJ Tahun 2024

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Daerah (Pemda) melalui BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) pada Sabtu, (3/8/2024). Men...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Daerah (Pemda) melalui BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) pada Sabtu, (3/8/2024). Menggelar Kegiatan Lomba Dayung pada acara Festival Teluk Jailolo Ke-15 Tahun 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Lokasi FTJ, Desa Gofasa, Kecamatan Jailolo, dan dihadiri Danramil Jailolo, Kepala Bank BPD Malut, Kepala Dinas Beserta Jajarannya dan masyarakat setempat.

Staf Ahli bidang Administrasi, Deni Kasim saat menyampaikan Sambutan menuturkan, setiap tahun dalam kegiatan festival teluk Jailolo itu kami pemerintah daerah merangkaikan dengan kegiatan lomba dayung, dan ini adalah momen pendekatan pemerintah daerah dengan masyarakat Halmahera barat khususnya warga nelayan atau pesisir yang hobi mendayung sehingga dibuat lomba ini.

Untuk total hadiah bagi lomba dayung sebanyak 28.500.000,00 selain itu ada doorprize seperti Kulkas, ASE, Kompor Gas, Kipas Angin, Setrika, Mejicome dan Spenser untuk masyarakat yang dilakukan melalui cabut undian oleh peserta yang telah dipilih oleh panitia pelaksana.

"Kami berharap panitia menjaga sportifitas sehingga kita mendapatkan para pendayung yang dapat di andalkan supaya bisa bersaing di kejuaraan-kejuaraan yang lain di provinsi Maluku utara," pungkasnya.

Diketahui dalam kegiatan lomba dayung, Juara 1 Ferawi 01 (Jiri-jiri), juara 2 Sengkaning (Porniti), Juara 3 All Start 03 (Jiri-jiri), Juara 4 Ferari 02 (Jiri-jiri), juara 5 MC Qwen (Bangkit Rahmat), dan juara 6 Arnafabo 01 (Bangkit Rahmat).**(Riko).

Tidak ada komentar