Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Besok Pasangan Piet-Kasman Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD CB Ternate

KoranMalut.Co.Id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Utara, telah menjadwalkan pemeriksaan kesehatan bagi pasangan calon bupat...


KoranMalut.Co.Id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Utara, telah menjadwalkan pemeriksaan kesehatan bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang telah dinyatakan 

Memenuhi syarat sebagai pasangan calon  dalam pilkada bupati dan wakil bupati kabupaten halmahera utata 2024.

Atas dasar keputusan  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Utara ,tersebut dan rekomendasi KPU untuk tahapan pemeriksaan kesehatan, maka pasangan Piet-Kasman siap untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Besok 31 Agustus 2024. di rumah sakit rujukan RSUD Chasan Busori Ternate.

"Piet Hein Babua, saat dikonfirmasi via sambunag celuler,  mengatakan bahwa besok pasangan Piet-Kasman akan menjalani pemeriksaan kesehatan , kami belum tahu apa saja yang bakal menjadi acuan pemeriksaan kesehatan tersebut. Namun yang pasti kami berdua siap untuk itu, baik kesegatan Fisik,kwsehatan  Narkoba Maupun Psikotes Kesehatan Jiwa.

Sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati halut 2024-2029 ,Kami mengharapkan  dukungan dan  doa dari seluruh pendukung, simpatisan dan masyarakat halut, agar proses ini berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar