Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bertemu Menko Marves LBP: Uril dan 4 Siswa Lainnya Persiapan Olimpiade Matematika di Korsel

KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka persiapan olimpiade matematika di Korea Selatan, Uril salah satu siswa Halmahera Tengah (Halteng) berkesempa...


KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka persiapan olimpiade matematika di Korea Selatan, Uril salah satu siswa Halmahera Tengah (Halteng) berkesempatan ikut olimpiade tersebut, sejak setahun lalu dipindahkan pendidikannya dari Wairoro Weda Selatan ke Jakarta untuk bergabung dengan teman-temanya.,Rabu, (14/8/2024).

Informasi yang Tadi siang Uril dan 4 temannya mendominasi kemampuan Matematika Capat di hadapan Bapak Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, Menko Kemaritiman dan Investasi dan 14 Bupati/Walikota se- Indonesia yang daerahnya terpilih mengikuti Test Program for International Student Assessment (PISA).

Bupati Halmahera Tengah mengungkapkan bahwa Melalui program "Metode Gasing Matematika Cepat", yang digagas Ikram Malan Sangadji, Pj Bupati Halmahera Tenga,  akhirnya Uril membawa nama baik Halmahera Tengah, Maluku Utara di level Nasional. 

Lanjut bupati ikram malan Sangaji, Uril juga akan menjadi salah satu siswa yang akan mengikuti olimpiade Matematika cepat level Asia di Seoul Korea Selatan.

"Ke depan akan muncul Uril lainnya dari Halmahera Tengah".,Ucap IMS bupati Halmahera Tengah.

Semua dapat kita capai, jika kita tulus dan ikhlas bekerja, mengangkat pendidikan dan menghasilkan anak-anak Halmahera Tengah yang pintar dan hebat adalah obsesi saya dan kita semua., tutur orang nomor satu di halteng tersebut.*(red/tim)

Tidak ada komentar