Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus, Dipercayakan Ketua Tim Pemenangan AM-SAH

KoranMalut.Co.Id -  Pasangan calon gubernur Maluku Utara Aliong Mus-Sahril Thahir menunjuk ketua DPD Golkar Malut Alien Mus sebagai Ketua Ti...


KoranMalut.Co.Id - 
Pasangan calon gubernur Maluku Utara Aliong Mus-Sahril Thahir menunjuk ketua DPD Golkar Malut Alien Mus sebagai Ketua Tim koalisi Maluku Utara Maju di Pilkada 2024.

Alien Mus di tunjuk sebagai ketua tim Koalisi disepakati setelah rapat koalisi partai pengusung di posko kemenangan Aliong-Sahril, Kamis 30 Agustus 2024.

Ketua DPD Golkar Malut yang juga anggota DPR-RI dapil Maluku Utara Alien Mus ditujukan oleh Calon Gubernur-Wakil Gubernur H. Aliong Mus-Sahril Thahir (AM-SAH) pada saat rapat bersama tim di sekretariat Bravo Jl. Mononutu Ternate.

Ditunjuknya Alien Mus sebagai Ketua Tim pemenangan AM-SAH bertujuan untuk mengkonsolidasikan seluruh kekuatan Partai Golkar dan partai pengusung AM-SAH, massa dan jaringan untuk memenangkan pasangan AM-SAH sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Maluku Utara pada tanggal 27 November 2024,  kata Amanah Upara Ketua MPO Golkar Malut)

Di posisi sekertaris, Salah satu tokoh Makian Kayoa (Makayoa) Buhari Hamza di tunjuk untuk mengisi sekertaris di Tim Koalisi Maluku Utara Maju.

Sejumlah tokoh makian kayoa (Makayoa) juga bergabung dalam struktur Tim Maluku Utara Maju yakni Djafar Umar dan dr. Husen Kausaha. Arsad Sardan, Amran Mustrai, Ahmad Jabid.

Target Tim Maluku Utara Maju memenangkan bakal pasangan calon Aliong-Sahril sebagi gubernur dan wakil gubernur periode 2024-2029.

Sekertaris Bravo24 Malut, Sahmir Jahum mengatakan, duet dua tokoh ini merupakan gabungan kekuatan politik yang bisa "mengantarkan AM-SAH sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Maluku Utara 2024"

Terpisah, kordinator Korsa24 Abd. Rahim Saraha saat di hubungi oleh media ini mengatakan, "Iya benar hasil rapat ketua Ibu Alien Mus (Golkar) dan Buhari Hamza (Gerindra) ucap Dia.**(red)

Tidak ada komentar