Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus Bimtek Nilai Tambah dan Daya Saing Hasil Perkebunan di Kota Ternate

KoranMalut.Co.Id - Bimtek peningkatan nilai dan daya Saing tanaman perkebunan Maluku Utara, direktorat pengelolaan dan pemasaran hasil perke...


KoranMalut.Co.Id -
Bimtek peningkatan nilai dan daya Saing tanaman perkebunan Maluku Utara, direktorat pengelolaan dan pemasaran hasil perkebunan, kementerian pertanian di kota Ternate Maluku Utara., Senin, (12/8/2024).

Alien Mus anggota DPR RI Komisi IV fraksi partai Golkar bersama mitra komisi IV DPR RI, yakni direktorat pengelolaan dan pemanfaatan hasil perkebunan Gelar bimbingan teknis (Bimtek) , Dengan tema "Sosialisasi mutu dan nilai tambah produk perikanan".

Pelaksanaan bimbingan teknis tersebut di hadiri oleh peserta sebanyak 140 orang yang bertempat di hotel jati Ternate kota Ternate Selatan.

Hadir saat pembukaan kegiatan bimtek tersebut yakni Kepala dinas pertanian provinsi Maluku Utara Bapak Mohtar, kepada dinas kota Ternate Thamrin Marsaoli, serta pemateri dari perwakilan dirjen pengelolaan dan pemanfaatan hasil perkebunan.

Kepala dinas Pertanian kota Ternate Thamrin Marsaoli, ibu alien wakil kita di komisi 1v di provinsi Maluku Utara selalu menyapa kita dan selalu mendorong sektor pertanian di kota Ternate, ujar Tamrin.

Kegiatan  Bimtek tersebut di laksanakan dengan sesi diskusi antara peserta bimtek dengan panelis dari akademisi Unkhair Ternate fakultas pertanian.

Bimtek tersebut dapat menyerap aspirasi parah petani yang ada di kota Ternate provinsi Maluku Utara.*(tim/red).

Tidak ada komentar