Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wakapolda Malut Resmi Tutup Tournament Mini Soccer Kapolda Malut Cup II 2024

KoranMalut.Co.Id - Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H., secara resmi menutup Tournament Mini Soccer Kapolda Malut Cup ...


KoranMalut.Co.Id -
Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H., secara resmi menutup Tournament Mini Soccer Kapolda Malut Cup II 2024 yang berlangsung di Lapangan R26 Mini Soccer, Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Utara.Pada Selasa (9/7/2024),

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Irwasda Polda Malut, pejabat utama Polda Malut, Kapolres/Ta jajaran Polda Malut, serta tim-tim yang bertanding.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol. Samudi menyampaikan bahwa seharusnya pada malam penutupan ini dilaksanakan pertandingan untuk memperebutkan juara ketiga dan keempat, termasuk final untuk juara pertama dan kedua.

Namun, karena Polda Maluku Utara sedang berduka atas kehilangan Kapolres Morotai, Brigjen Pol. Samudi mengajak semua yang hadir untuk mendoakan almarhum agar arwahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarganya diberikan kekuatan, kesabaran, dan ketabahan.

Karena situasi duka ini, diputuskan bahwa pertandingan untuk memperebutkan juara ketiga dan keempat serta final untuk juara pertama dan kedua tidak akan dilaksanakan. Juara ketiga dan keempat bersama jatuh kepada tim SPN dan Pamobvit, sedangkan juara pertama dan kedua bersama diberikan kepada tim Halut dan Morotai.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa Tournament Mini Soccer ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-78. Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua panitia yang telah bekerja keras sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.

Di akhir sambutannya, Wakapolda berharap agar pada event-event berikutnya, panitia yang ditunjuk dapat melaksanakan tugas dengan tertib dan baik seperti yang telah ditunjukkan dalam acara ini.**(red).

Tidak ada komentar